MENGAWALI TAHUN 2017 KOREM 162/WB MELAKSANAKAN UPACARA AWAL BULAN

Pada hari Senin, 9 Januari 2017 pukul 07.00 wita bertempat Lapangan Yonif 742/SWY Gebang, Korem 162/WB beserta  jajarannya melaksanakan upacara awal bulan, yang bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Korem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf M.A., yang diikuti oleh para Komandan satuan dan Kepala Dinas jawatan serta para Perwira, anggota dan PNS segarnisun Mataram. Selesai Upacara Bendera Danrem 162/WB memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota jajaran Korem 162/WB segarnisun Mataram. Pada kesempatan tersebut Danrem  162/WB menyampaikan ucapan selamat Natal bagi anggota yang merayakannya dan ucapan selamat tahun baru 2017 bagi seluruh anggota Korem 162/WB.
Melanjutkan pengarahannya, Danrem menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota karena tugas-tugas di tahun 2016 yang dibebankan kepada kita khususnya Korem 162/WB, dapat dilaksanakan dengan baik, kemudian beberapa penekanan diantaranya, penyampaian kepada seluruh anggota untuk tidak melakukan pelanggaran, baik pelanggaran dalam berlalu lintas, Asusila, Disersi dan Narkoba. Dibidang lain Danrem menyampaikan, dalam waktu dekat kita akan melaksanakan Pam perbatasan RI-RDTL, diharapkan bagi anggota yg sudah ditunjuk utk melaksanakan tugas tersebut agar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya, disisilain Danrem menambahkan jangan ada terjadi disatuan Korem 162/WB anggota yang tidak diajukan pangkatnya disebabkan karena kelalaian dari Pejabat Personalia, karena Kenaikan Pangkat bagi anggota adalah merupakan salah satu bagian kesejahteraan bagi Prajurit dan PNS. 
Penyampaian tambahan berupa hak anggota berupa pembagian Kaporlap untuk seluruh Prajurit agar segera dibagikan, terutama bagi anggota yang berdinas di Kodim 1608/Bima yang baru-baru ini terkena bencana banjir.  Mengakhiri arahannya Danrem 162/Wira Bhakti mengajak seluruh anggota untuk melaksanakan rekreasi bersama seluruh anggota dan keluarga ke pantai Kuta Lombok Tengah, agar kepenatan selama ini pada saat melaksanakan tugas, dapat kembali normal.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar