Home » , » TNI TERUS BERSIHKAN BIMA

TNI TERUS BERSIHKAN BIMA

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 05 Januari 2017 | 13.09

Setiba di Kab. Bima pada tanggal 4 Desember 2016, angngota Yon Zipur 10/2/Kostrad langsung  melaksanakan tugas membantu membersihkan sisa banjir bandang yang melanda Kab. Bima beberapa waktu yang lalu, adapun yang memjadi prioritas utama dalam pembersihan ini yaitu sekolah-sekolah yang belum bisa tersentuh karena adanya beberapa kendala seperti kurangnya air untuk membersihkan sisa lumpur dan kurangnya peralatan. 
Untuk itu, kedatangan Satgas Siaga PRCPB Zipur 10/2/Kostrad ini diharapkan dapat membantu mempercepat kegiatan pemulihan kodisi wilayah Kab. Bima pasca banjir bandang, hal ini dikarenakan Satgas Siaga PRCPB Zipur 10/2/Kostrad tidak hanya mengerahkan personelnya saja namun juga membawa peralatan yang tentunya dapat membantu mempercepat kegiatan pembersihan dan perbaikan fasilitas umun yang rusak saat diterjang banjir. Dengan datangnya bantuan dari TNI yaitu Satgas Siaga PRCPB Zipur 10/2/Kostrad ini diharapkan kegiatan pemulihan pasca banjir bandang seperti pembersihan lingkungan dan perbaikan sarana serta prasarana yang rusak akibat diterjang banjir seperti jembatan dan jalan dapat segera diperbaiki dan dipergunakan kembali oleh masyarakat. 
Selain itu kerjasama dan bantuan dari seluruh masyarakat Bima juga sangat dibutuhkan, karena dengan kerjasama dan gotong royong maka pekerjaan akan menjadi lebih mudah dan cepat selesai.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger