KEJUARAAN KARATE TERBUKA ANTAR PELAJAR SE-NTB PIALA DANREM 162/WB TAHUN 2017 DITUTUP

Minggu 19 Pebruari 2017 bertempat di Gelanggang Pemuda Jalan Pendidikan No. 49 Mataram, Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., memimpin upacara penutupan Kejuaraan Karate Terbuka Antar Pelajar Se-NTB Piala Danrem 162/WB Tahun 2017.  Kegiatan kejuaraan Karate yang telah berlangsung selama kurang lebih tiga hari tersebut diharapkan dapat menjadi suports bagi perguruan-perguruan karate yang ada di wilayah NTB sehingga akan lebih bersamangat lagi dalam melatih masyarakat khususnya kaum muda untuk menjadi atlet karate yang berbakat. Selain itu, dengan adanya kegiatan kejuaraan ini diharapkan kedepan diwilayah NTB akan semakin banyak even-even kejuaraan seperti yang diselenggarakan, baik oleh pemerintah daerah maupun swasta, sehingga akan semakin meningkatkan gairah perkarateaan diwilayah NTB.

Dalam sambutaannya saat upacara penutupan tersebut Danrem 162/WB menyampaikan ucapan selamat kepada para peraih juara. Danrem berpesan kepada para atlet yang berhasil menjadi juara agar  tidak cepat merasa puas dengan apa yang telah diraihnya, jadikan kemenangan kali ini sebagai sarana latihan untuk mempersiapkan diri mengikuti kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi lagi.  Kepada para atlet yang belum berhasil di kejuaraan ini,  jangan berkecil hati karena kekalahan kali ini merupakan kemenangan yang tertunda, terus asah kemampuan kalian apalagi dengan usia yang masih sangat muda ini jika terus dilatih maka saya yakin nantinya para atlet ini akan menjadi yang hebat yang mampu mengharumkan nama NTB tidak hanya ditingkat nasional namun juga ditingkat internasional, dalam kejuaraan itu hadirlah juara baru yang best of the best Cadet yaitu untuk Putra Muhammad Rizkky Rahman dari Dojo A-01 Tanaka, sedangkan untuk Putri Annisa Syatra dari Dojo Garuda adapunn pada juara best of the best Junior ialah  kelompok Putra saudara Ilham Indrakuswara dari SKC Lemkari dan yang putri saudari Ega Erlina dari KSB ( Kabupaten Sumbawa Barat ).
Selain itu Danrem 162/Wb juga mengucapkan banyak terimakasih kepada panitian penyelenggara dan pemerintah daerah serta seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan sukses dan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. Dengan adanya kegiatan kejuara-kejuara seperti ini diharapkan mampu menciptakan generasi muda NTB yang hebat dan berprestasi, dan semoga kegiatan positif ini kedepan dapat diselenggarakan kembali tidak hanya kejuaraan karate saja nanun juga kejuaraan-kejuaraan lainnya.
    Hadir dalam acara pembukaan kejuaraan Karate tersebut  yaitu Gubernur NTB, Ketua DPRD Prov. NTB, Ketua FORKI Prov. NTB, Ketua KONI Prov. NTB, Anggota DPR RI Bapak Syarifudin, Dandim jajaran korem 162/WB, Ketua KONI Mataram, Ketua FKPPI Prov. NTB,  Ketua Perbakin Prov. NTB.


Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar