KOREM 162/WB GELAR PENATARAN PELATIH TINJU TINGKAT DASAR PROV. PERTINA NTB TA.2017

 Hari Rabu 8 Pebruari 2017 bertempat di Aula Sudirman Makorem 162/WB Jalan Lingkar Selatan Mataram dilaksanakan kegiatan pembukaan penataran pelatih Tinju Tingkat Dasar Prov. Pertina NTB Ta 2017,  kegiatan yang diikuti oleh 20 orang peserta dari seluruh NTB ini akan dilaksanakan kurang lebih selama 4 hari. Acara yang dihadiri juga oleh  Kasrem 162/WB, para Kasi  Korem 162/WB, Pengurus  Pertina Pusat, Ketua Koni NTB, Ketua Haran Pertina NTB, Kadispora NTB dan para undangan  yang berjumlah kurang lebih 50 orang. Dalam kesempatan tersebut Kasrem 162/WB Letkol Inf Hery Setiyanto menyampaikan kepada seluruh peserta dan penyelenggara  agar kegiatan penataran ini dapat dilaksanakan dengan maksimal dan optimal sehingga nantinya dapat menetaskan atelit-atelit yang berprestasi.

 
Selain sambutan dari Kasrem 162/WB, pada kesempatan tersebut Ketua Koni NTB juga menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada Kasrem 162/WB dan Ketua Pertina yang telah melaksanakan kegiatan penataran pelatihan ini. Seperti kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi tinju di wilayah NTB sehingga nantinya dapat mengharumkan nama NTB baik ditingkat Nasional Maupun Internasional. Hal senada juga disampaikan oleh Ketua harian Pertina NTB dalam sambutannya mengatakan kegiatan penataran pelatih yang kita laksanakan ini merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan di Provinsi NTB.
 Harapannya semoga kegiatan ini bisa berlanjut sampai tingkat Nasional karena ilmu kepelatihan tentunya harus terus dipelihara,  sehingga dapat melahirkan  pelatih yang baik, muda dan enerjik untuk nantinya bisa menghasilkan atlit yang berprestasi dan membanggakan, perlu kita ketahui pelatih itu harus memiliki sentuhan yang bisa memelihara dan memberi motivasi kepada  atelitnya, pelatih juga harus dibekali dengan sertifikat, sehingga legalitas dan keabsahanya sebagai pelatih dapat dipertanggung jawabkan. Dengan adanya kegiatan penataran pelatih ini,  diharapkan Provinsi NTB memilki banyak atelit berprestasi sehingga akan mengangkat dan mengaharumkan nama NTB tidak hanya di tingkat nasional saja namun juga di kancah internasional. 

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar