Kamis, 30 Maret 2017

ANGGOTA TNI JAJARAN KOREM 162/WB TURUN KEJALAN

Kamis, 30 Maret 2017 pukul 06.45 Wita bertempat di Lapangan Yonif 742/SWY Lingkungan Sapta Marga Kelurahan Sapta Marga Kecamatan Cakranegara Kota Mataram telah berlangsung kegiatan Minggu Militer dengan Materi Hanmars yang diikuti oleh personil Se-Garnizun Mataram jumlah ± 380 orang dengan Route Lapangan Yonif 742/SWY - Jl. Sriwijaya - Jl. Majapahit - Jl. Air Langga - Jl. Pejanggik - AA. Gede Ngurah - Jl. Sriwijaya - Lapangan Yonif 742/SWY. Kegiatan Hanmars tersebut langsung dipimpin oleh Komandan Korem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. Hadir juga dalam kegiatan tersebut : Dandim 1606/Lobar Letkol Inf. Ardiansyah, Dan Ka/Pa disjan Jajaran Korem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Kajasrem 162/WB Lettu Inf. Jamuhur, S.Sos.
Sebelum kegiatan dimulai Danrem 162/WB menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan Hanmars yang antara lain : Dalam kegiatan Minggu Militer ini saya mengharapkan agar dilaksanakan secara maksimal karena ini merupakan program dari Komando atas yang harus kita laksanakan, 
selain itu kegiatan ini bertujuan untuk mengingat kembali pengetahuan dan keterampilan  militer, untuk melatih kembali kedisiplinan kita sebagai militer dan bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh kita agar dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan maksimal serta mengakomidir keinginan masyarakat yang rindu melihat TNI melaksanakan kegiatan di jalan sambil bernyayi.dietafe Pertama sambil istriahat Personel yang melaksanakan Hanmars sebelum melanjutkan kegiatan ke tempat finish hanmars juga melakukan pembersihan sekitar lapangan Sangkariang sehingga selain untuk kegiatan fisik juga melaksnakan budaya hidup bersih,Lapangan yang tadinya kelihatan kotor terlihat lebih bersih,Kegiatan hanmars memempuh jarak Kurang lebih 11 KM  ditempuh selama 2 jam berjalan lancar tertib dan aman.


SHARE THIS

Author:

0 komentar: