KORAMIL 1607-01/SUMBAWA SELEKSI KADERISASI PEMBINA PRAMUKA

Sejumlah anggota Kodim 1607-01/Sumbawa yang dipimpin Danramil 01/Sumbawa Kota Kapten Inf. Mulyanto menghadiri kegiatan seleksi Kaderidasi pembina Pramuka Satya Wira Kartika Kodim 1607/Sumbawa SMKN 1 Sumbawa, bertempat di SMKN 1 Sumbawa Jalan Durian no. 3 Kel. Umasima Kec. Sumbawa Kab. Sumbawa Barat. Rabu (29/3/2017)
Kegiatan berlangsung hanya satu hari dan kegiatan seleksi kaderisasi ini bertujuan agar Pramuka Satya Wira Kartika Kodim 1607/Sumbawa dapat meningkatkan kualitas pengembangan Dewan Kerja Ranting yang berkelanjutan, dapat memperkuat peran anggota dalam peningkatan dan pengembangan kegiatan kepramukaan masing-masing dengan adanya pembina pramuka disekolah masing-masing.
 
Semoga dengan telah diselenggarakannya kegiatan pemilihih kaderisasi Pembina Pramuka di SMKN 1 Sumbawa ini dapat meningkatkan kualitas Pembina Pramuka dalam rangka melakukan pembinaan di Gugus depan, dengan meningkatnya kualitas Pembina tentu akan berdampak kepada kualitas peserta didik yang melahirkan generasi muda yang berkarakter sebagaimana yang diamanatkan di dalam Undang-Undang RI Nomor 12 Tahun 2010 tentang Gerakan Pramuka.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut ialah Ketua Pembina Pramuka Satya Wira Kartika Kodim 1607/Sumbawa, Pembina2 Pramuka SMKN 1 Sumbawa, Babinsa Sumbawa Besar dan Seluruh anggota Pramuka SMKN 1 Sumbawa.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar