TRENDING

Senin, 03 Juni 2019

Danrem 162/WB Bersama Kapolda NTB Dampingi Kabaharkam Mabes Polri Gelar Bhaksos

Lombok tengah - Komandan korem 162/Wira Bhakti Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han bersama Kapolda NTB Irjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM., mendampingi Kabaharkam  Polri Komken Pol Condro Kirono dalam kegiatan bhakti sosial Polri di Pulau Lombok di Desa Selebung Kecamatan Batu Kliang Kabupaten Lombok Tengah, Senin (3/6).

Kegiatan bhakti sosial yang digelar Mabes Polri ini berupa pemberian Sembako kepada masyarakat dan juga pemantauan arus mudik di beberapa titik pos pengamanan pelayanan terpadu di Pulau Lombok.

Pada kesempatan tersebut, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Condro Kirono menyampaikan salam hormat bapak Kapolri Jenderal Pol Prof. Tito Karnavian yang tidak bisa hadir dan memerintahkan dirinya untuk melaksanakan bhakti sosial di wilayah terdampak gempa.

Menurutnya, kegiatan Bhaksos ini selain membantu saudara-saudara kita yang terdampak gempa, juga dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan. "Semoga menjadi keberkahan dan bernilai ibadah," ujarnya.

Sementara itu, Danrem 162/WB menghimbau kepada masyarakat untuk aktif bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing menjelang hari raya Idul Fitri.

"Mari kita bersama-sama untuk ikut peduli menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing menjelang pelaksanaan hari raya Idul Fitri dan pasca lebaran sehingga wilayah NTB secara umum tetap terjaga dan kondusif," imbaunya.

Selain itu, Rizal sapaan akrab Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolri dan Kabaharkam Mabes Polri atas perhatiannya kepada masyarakat NTB terutama warga yang terkena musibah gempa, sekaligus sudah meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan masyarakat dan meninjau proses percepatan rehab rekon terpadu di wilayah Kabupaten Lombok Tengah.

Selain Danrem 162/WB dan Kapolda NTB, turut hadir mendampingi Kabinda NTB Danlanal Mataram, Danlanud ZAM Rembiga, Dandim 1620/Loteng, Kapolres Lombok Tengah dan para SKPD Kabupaten Lombok Tengah.

Posting Komentar

 
Back To Top