TRENDING

Minggu, 08 April 2018

Sambut HUT Kota Bima ke 16, Pemkot Bima Hadirkan Qori Internasional H. Darwin Hasibuan


Menyambut HUT Kota Bima ke 16 yang jatuh pada tanggal 10 April mendatang, Pemerintah Kota Bima menghadirkan Qori Internasional Ustadz H. Darwin Hasibuan, S.Pd.I., untuk membacakan ayat suci Alqur'an di lapangan Surasuba Kota Bima, Jumat (6/4) malam.

Pada kesempatan Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. diminta untuk memberikan sambutan secara khusus didepan para undangan dan masyarakat yang menghadiri acara tersebut.

Mengawali sambutannya, Bambang mengucapkan rasa syukur dengan adanya acara malam Haflah Al Qur'an dalam rangka menyambut HUT Kota Bima yang di isi dengan kegiatan yang sangat mulia melantunkan ayat-ayat suci Al Quran.

"Moment ulang tahun merupakan ajang refleksi diri, momen untuk instropeksi diri sehingga kedepan kita lebih bisa memanfaatkan waktu untuk berbuat yang lebih baik lagi", sambungnya.

Ditambahkannya, sebentar lagi Kota Bima akan melaksanakan pesta Demokrasi untuk memilih Walikota Bima yang baru, jangan sia-siakan waktu kita untuk hal-hal yang tidak bermanfaat seperti menimbulkan keributan dan berakhir kerusuhan.

"Mari kita jaga Kota Bima yang sama-sama kita cintai bersama ini agar tetap aman dan damai serta harmonis baik sebelum, selama dan sesudah pelaksanaan Pilkada mendatang", pungkasnya.

Acara Haflah tersebut dihadiri oleh Walikota Bima H. Qurais H. Abidin, Kepala Kejaksaan Negeri Bima, Ketua MUI Kota Bima, para Asisten, Kadis, Camat dan Lurah se Kota Bima serta ratusan masyarakat dan tamu Undangan lainnya.

Posting Komentar

 
Back To Top