Home » , » PERBANYAK SILATURRAHMI, AKAN MENJADIKAN HIDUP LEBIH INDAH

PERBANYAK SILATURRAHMI, AKAN MENJADIKAN HIDUP LEBIH INDAH

Ditulis Oleh Penrem162 on Senin, 21 November 2016 | 07.39



Sabtu 19 Nov 2016 bertempat di Ponpes Abubakar Islamic Sumbawa, dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Pengarahan Panglima TNI oleh Dandim 1607/Sumbawa.  Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu  Kasdim dan Pa Staf Kodim 1607/SWB, Danramil 1607-01/SBW.beserta seluruh anggotanya,  Pimpinan Ponpes Abubakar  Islamic Sumbawa, Para Pengasuh dan guru Ponpes Abubakar serta para Santri lingkup Ponpes Abubakar yang berjumlah  kurang lebih  200 org. Kegiatan yang diawali dengan  pembacaan Kalam Ilahi kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari  Pimpinan Ponpes Abubakar yaitu Ustat Munajat SQ.
Setelah sambutan dari Pimpinan Ponpes acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan Dandim 1607 SBW sekaligus memberikan materi sosialisasi pengarahan Panglima TNI. Dalam kesempatan tersebut Dandim 1607/Sumbawa juga memberikan bantuan kepada  Yayasan Ponpes berupa bantuan 100 kg beras.Kegiatan  yang dilaksanakan oleh Dandim 1607/Sumbawa ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan sosialisasi/pengarahan kepada seluruh penghuni Ponpes, namuan juga bertujuan untuk bersilaturrahmi agar hubungan antar Kodim dengan Ponpes terus terjalin dengan baik, sehingga nantinya dapat terus bersama-sama menjaga keamanan wilayah. Dalam kesempatan tersebut Pihak Ponpes sangat menyambut positif kegiatan sosialisasi ini, dan pihak Ponpes sangat berterima kasih kepada Komandan Kodim dan jajaranya karena telah memberikan sosialisasi pengarahan Panglima TNI, dengan diberikanya sosialisasi ini, maka  dapat menambah pengetahuan dan Rasa Nasionalisme kami terhadap Bangsa dan Negara kita. 
Kami sangat bangga dengan Komandan Kodim Saat ini yang mana Selama 10 tahun belum pernah ada Dandim yg datang mengunjungi kami, baru Dandim sekarang yang datang di ponpes kami ini. Mudah-mudahan tali silaturrahim  ini dapat berlangsung terus-menerus, dengan Kedatangan Dandim dan jajaranya di pondok kami ini,  kami semua merasa diayomi dan kami juga merasa aman dalam melaksanakan proses belajar, mengajar di pondok kami, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, semoga kegiatan kali ini mendapatkan pahala dari Allah SWT.  Dengan adanya kegiatan ini mari kita bersama-sama berdo’a dan  selalu memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa dan  semoga kita semua senantiasa  diberikan keimanan serta kekuatan dlm  mengabdi kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai bersama. Amin.

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger