TRENDING

Kamis, 14 Desember 2017

Dalam Rangka Hari Juang Kartika, Korem 162/WB Gelar Doa Bersama


Sebelum pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Juang Kartika ke 72 tahun 2017 esok hari, malam ini Korem 162/WB menggelar doa bersama serentak di masing-masing tempat ibadah, Kamis (14/12).

Doa bersama dilaksanakan di Masjid Assuhada bagi umat muslim, Pura Pasupati bagi umat hindu dan umat nasrani melaksanakan doa di Gereja GBI Rock Gebang Mataram dalam keadaan hidmat dan lancar.


Danrem 162/WB Kolonel Inf H. Farid Makruf, M.A., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas nikmat yang diberikan sehingga bisa berkumpul untuk melaksanakan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke 72 Tahun 2017 di tiga tempat sesuai dengan agama masing-masing.

Doa bersama tambahnya, dilaksanakan diseluruh satuan jajaran TNI AD baik ditingkat pusat hingga daerah untuk keselamatan bangsa dan negara. Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kesadaran kita untuk terus melaksanakan setiap ajaran agama masing masing, salah satunya berdoa dan memohon kepada Yang Kuasa dengan harapan secara spritual kita senantiasa siap dalam mengahadapi tantangan hidup serta dalam melaksanakan tugas yang menjadi tanggung jawab tetap amanah.


"Selain itu, doa bersama ini dimaksudkan agar dalam pelaksanaan kegiatan upacara besok pagi dapat berjalan dengan aman dan lancar", tutupnya.

Posting Komentar

 
Back To Top