TRENDING

Selasa, 26 Juni 2018

Danrem 162/WB : HIMBAU MASYARAKAT SUKSESKAN PILKADA SERENTAK 2018 DENGAN GUNAKAN HAK PILIH

Mataram,Danrem 162/Wira Bhakti, Kolonel Czi, Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos, SH, M.Han menghimbau kepada seluruh warga Nusa Tenggara Barat (NTB),  untuk  berbondong-bondong  datang ke setiap  TPS diwilayah masing-masing,  guna memberikan hak suara pada pilkada serentak yang digelar Rabu  besok (27/6/2018) pagi hingga selesai.di ruang kerjanya, Selasa (26/6/2018) siang, Danrem 162/WB, Kolonel Ahmad Rizal Ramdhani  menjelaskan  sebagai warga negara yang baik  tentu dapat menyalurkan hak suaranya dengan baik.
“Hak pilih anda tentu  mempunyai kontribusi yang baik bagi pembangunan daerah,” ujar Rizal.
Menurut Rizal, kalau masyarakat golput, tentu    tidak  ada maknanya, di dalam Pilkada 2018. Karena itu salurkan hak suara anda dalam pilkada serentak 2018, mengingat suara anda sangat   menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin lima tahun kedepan.
“Masyarakat diharapkan memanfaatkan dan menggunakan hak pilihnya secara rasional dan cerdas tanpa ada tekanan dari pihak manapun,” harapnya.  

Sementara itu, guna menjamin rasa aman dan tertib selama pelaksanaan tahapan pemungutan suara, pihak Korem 162 Wira Bhakti  dan Jajaran menurunkan ribuan personil di wilayah Kabupaten/Kota di Nusa Tenggara Barat.
Danrem, Ahmad Rizal Ramdhani menegaskan ribuan personil yang dikerahkan tersebut   berkolaborasi dengan   ribuan  personil Polri Polda NTB termasuk puluhan ribu personil   Linmas yang berada di ring satu TPS.
“Kami Jajaran Korem 162 Wira Bhakti dan Jajaran Polda NTB dan seluruh personil Linmas  akan semaksimal mungkin mengawal dan mengamankan  pelaksanaan tahapan Pilkada serentak, agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses serta bermartabat,” tegas Rizal. (Penrem 162/WB).


Posting Komentar

 
Back To Top