TRENDING

Senin, 16 Juli 2018

Dinas PU Lotim Turun Pantau Pelaksanaan TMMD

Kasi Cipta Karya Dinas PU Pemerintah daerah Lombok Timur Hafid Widodo bersama rombongan mengunjungi lokasi TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1615/Lotim Desa Sukaraja Kecamatan Jerowaru Lombok Timur, Senin (16/7). Hafid rombongan diterima langsung Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii bersama Kepala Desa Sukaraja Jainuri di Dusun Eat Longkak yang merupakan sasaran 7 program TMMD.

Menurut Pasiter Kodim 1615/Lotim, kehadiran rombongan Dinas PU Pemda Lotim ke sasaran 7 untuk memantau perkembangan pelaksanaan TMMD di Desa Sukaraja terutama terkait dengan pembuatan gorong-gorong yang berada di 14 titik dan pembukaan jalan baru sepanjang 1400 meter dengan lebar 5 meter agar disesuai dengan rencana anggaran dan biaya (RAB) yang sudah ada.

Namun saya sampaikan sambungnya, kami akan melaksanakan pembuatan gorong-gorong sesuai harapan karena nanti hasilnya juga akan kami pertanggung jawabkan didepan tim pengawas dan evaluasi (Wasev) dari Komando Atas mulai dari Korem, Kodam hingga Mabes TNI AD. "Apabila tidak sesuai dengan ketentuan maka akan jadi temuan untuk ditindaklanjuti oleh tim Wasev", jelasnya

Dilanjutkannya, Tim Wasev akan turun langsung untuk mengecek hasil kerja dari pelaksanaan TMMD sehingga kami pasti akan berbuat secara maksimal", jelas Safii dilokasi.

Sementara itu, Kades Sukaraja Jainuri mengungkapkan pembangunan jalan baru sepanjang 1400 meter oleh Personel Satgas TMMD ini merupakan penghargaan bagi kami selaku warga setempat. "Kami berterimakasih kepada TNI dan Pemerintah daerah karena kedepan kami akan punya jalan baru untuk memperlancar usaha maupun perekonomian masyarakat sehingga kesejahteraan masyarakat akan lebih terjamin", tutupnya.

Posting Komentar

 
Back To Top