TRENDING

Sabtu, 20 Oktober 2018

Satgas TMMD Terus Menggenjot Pengerjaan Jalan Alternatif Penghubung Desa Lambu dan Nggelu

BIMA, – Rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 Tahun 2018 terus digenjot Satuan Tugas (Satgas) TMMD. Memasuki hari kelima, Jumat (19/10/2018) pagi, pengerjaan jalan alternatif yang menghubungkan Desa Lambu dan Nggelu terus digenjot Satgas TMMD.

Dandim 1608/Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka Putra selaku Dansatgas TMMD ke 103 tahun 2018 mengatakan, selain pembangunan infrastruk lain seperti poskamling, pembangunan masjid, TPA dan rehab mushalah, program TMMD juga mencakup peningkatan jalan usaha tani sepanjang 2500 meter dan peningkatan jalan alternatif penghubung Desa Lambu dan Nggelu sepanjang 3200 meter.

“Pengerjaan jalan alternatif penghubung Desa Lambu dan Nggelu terus digenjot Satgas TMMD, bahkan hari ini sudah mencapai 35 persen,” kata Dandim.

Bambang menambahkan, dengan adanya jalan alternatif yang menghubungkan Desa Lambu dan Nggelu akan mempermudah akses transportasi dan silaturrahmi masyarakat di dua desa.

“Warga menyambut gembira dengan adanya jalan yang langsung menuju ke Nggelu. Manfaatnya selain untuk mempermudah akses, juga diharapkan dapat mempercepat peningkatan layanan listrik yang saat ini belum bisa dinikmati 24 jam oleh warga Nggelu,” ungkap Dandim. (*)

Posting Komentar

 
Back To Top