TRENDING

Jumat, 23 November 2018

Dirhubad :"Profesionalisme Prajurit Hubad Untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD"

Hari ini, Jumat (23/11) Detasmen Perhubungan Korem menggelar acara syukuran HUT ke 73 tahun 2018 dengan "Profesionalisme Prajurit Hubad Untuk Mendukung Tugas Pokok TNI AD" di Kantor Denhubrem 162/WB jalan Margapati Nomor 5 Mataram.

Dirhubad Brigjen TNI Widjang Pranjoto dalam amanatnya yang dibacakan Dandenhub Korem 162/WB Letnal Kolonel Chb R.K.T. Raras menyampaikan selama 73 tahun Hubad telah memberikan sumbangsih dan Dharma Baktinya kepada TNI AD, bangsa dan negara. "Keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai Hubad tidak terlepas dari kerja keras, dedikasi dan perjuangan para pendahulu Korps Perhubungan yang telah memberikan karya terbaik dalam membangun Korps Perhubungan secara tulus dan ikhlas," ungkapnya.

Dilanjutkannya,  sesuai sambutan Kasad pada HUT ke 73 bahwa Hubad harus dapat menata sistem komunikasi dan jaringan yang integratif serta berbasis digital guna memperkuat fungsi Perhubungan TNI AD dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Sementara sesepuh Korps Perhubungan Angkatan Darat Mayjen TNI (Purn) Efendi menyampaikan Perhubungan tidak dapat memenangkan pertempuran, tapi tanpa perhubungan peperangan tidak dapat dimenangkan.

"Banggalah menjadi warga Hubad karena bisa masuk kesemua lini peranan TNI," kata lulusan Akmil 67 tersebut.

Acara syukuran yang diselenggarakan dengan sederhana penuh kebersamaan itu dihadiri Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., yang diwakili Kasipers, Mayjen TNI (Purn) Efendi, Dandim 1606/Lobar diwakili, para Kasi, Dan/Ka Satdisjan Korem, undangan beserta keluarga besar warga Korps Perhubungan.

Posting Komentar

 
Back To Top