TRENDING

Kamis, 27 Mei 2010

DANREM 162/WIRA BHAKTI MENERIMA CORPS RAPORT PELEPASAN DAN PENERIMAAN PERWIRA KOREM 162/WIRA BHAKTI


Pada tanggal 21 Mei 2010 pukul 14.00 WITA bertempat di Makorem162/WB, Danrem 162/Wira Bhakti Kolonel Inf Robby Win Kadir menerima corps raport 3 orang perwira Korem 162/WB yang akan pindah satuan dan yang baru masuk satuan, personel perwira yang akan pindah satuan An. Mayor Kav I Ketut Arta Yasa, Kasdim 1620/Loteng yang dimutasi sebagai Pabandyasrendam IX/Udayana dan Mayor Inf Binsar Pasaribu, Pasiintelrem 162/WB yang dimutasi sebagai Gumil Utama Intel Rindam IX/Udayana, sedangkan perwira baru yang akan melaksanakan tugas di Korem 162/WB An. Mayor Inf Jalal Bin Saleh pindahan dari Rindam IX/Udayana yang akan menempati jabatan sebagai Kasdim 1620/Loteng.

Acara corps raport ini dihadiri oleh Kasrem 162/WB, para Dandim se- P. Lombok, para Kasirem 162/WB, Dan/Ka/Pa Disjan jajaran Korem 162/WB, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 162/WB serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 162 beserta pengurus.

Dalam sambutannya Danrem 162/WB Kol Inf Robby Win Kadir menyampaikan "Bahwa acara corps raport ini merupakan wujud penghargaan satuan kepada perwira yang akan pindah satuan maupun perwira yang baru masuk guna menumbuhkan jiwa korsa corps perwira", selanjutnya Danrem juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada perwira yang akan pindah satuan atas kinerja dan pengabdiannya selama bertugas dan berdinas di Korem 162/WB dan mengharapkan bisa mengembangkan hal-hal yang baik di satuan yang baru, sedangkan kepada perwira yang baru masuk satuan diharapkan bisa segera beradaptasi dengan anggota dan satuan tempat tugasnya.

Acara ini diakhiri dengan pemberian tali asih dan ucapan selamat kepada perwira beserta isteri yang melaksanakan corps raport oleh Danrem 162/WB yang diikuti oleh seluruh peserta acara corps raport.

Posting Komentar

 
Back To Top