TRENDING

Kamis, 28 Januari 2016

DANREM 162/WB, SERAH TERIMAKAN TONGKAT KOMANDO KODIM 1606/LOBAR

Alih tugas dan jabatan di jajaran Angkatan Darat merupakan suatu konsekuensi alamiah yang biasa terjadi dalam kurun waktu tertentu, hal tersebut sesuai dengan tuntutan dan tantangan tugas yang dihadapi, serta dalam rangka pembinaan personel dan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi termasuk juga upaya mengembangkan kemampuan perwira dalam dimensi kepemimpinan, manajerial serta profesionalitasnya. Berkaitan dengan hal tersebut pada hari Kamis 28 Januari 2016 bertempat di Lapangan Yonif 742/SWY dilaksanakan upacara serah terima jabatan Dandim 1606/Lobar dari Letnan Kolonel Inf Djarot Suharso kepada Letnan Kolonel Inf Ardiansyah.  
Dalam upacara Sertijab tersebut bertindak selaku Inspektur upacara yakni Danrem 162/WB, pada kesempatan tersebut dalam amanatnya Danrem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, S.T.,M.Si. menyampaikan agar Dandim 1606/Lobar Letnan Kolonel Inf Ardiansyah mengucapkan selamat, dengan harapan semoga kepercayaan yang telah diberikan   oleh  pimpinan   TNI   Angkatan  Darat untuk memangku jabatan sebagai Dandim 1606/Lobar dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.  Selain itu, diminta harus secara proaktif berupaya untuk terus meningkatkan koordinasi, komunikasi dan silaturahmi secara intensif dengan segenap komponen masyarakat yang ada di kabupaten Lombok Barat, Lombok Utara dan Kota Mataram guna tetap terpeliharanya suasana kondusif dan harmonis. 
Dengan demikian, Kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terus terjaga, sehingga keutuhan NKRI akan tetap tegak berdiri. Sementara kepada Letnan Kolonel Inf Djarot Suharso, Danrem 162/WB menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama melaksanakan tugas di Kodim 1606/Lobar. Setelah pelaksanaan upacara Sertijab, kemudian akan dilanjutkan dengan acara pisah sambut. Dalam kegiatan Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Plt Bupati Lobar, Bupati KLU, Walikota Mataram dan FKPD Kab. Lobar, Kab. KLU, Kota Mataram, Toga dan Tomas.

Posting Komentar

 
Back To Top