Jumat, 21 Juni 2013

PARADE CATAR AKMIL TA. 2013 SUB PANDA NTB



              
              Sebelum melaksanakan Parade Catar Akmil Sub Panda NTB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra berkesempatan menghadiri Undangan Bupati LOBAR, guna menyaksikan penyerahan bantuan bibit sapi dan sarana pendukungnya, sebagai implementasi dari MOU antara PT Berdikari dan dalam bentuk program peternakan berintegrasi tanaman pangan (Integrated Farming) yang akan dilaksanakan di daerah tertinggal bertempat di desa Batu Putih Kec Sekotong Kab Lobar Prov NTB.

               Setelah itu bertempat di Aula kantor Ajenrem 162/WB Mataram dilaksanakan Parade Catar Akmil TA. 2013 oleh Danrem 162/WB dengan didampingi Kasrem 162/WB, Dandenkes, Kasi Persrem, Ka ajenrem, tim Jas, tim Mi, dan tim kesehatan Korem 162/WB. Dari 39 calon yang mendaftarkan diri, setelah melalui beberapa seleksi dari seleksi awal yang lulus tahap Administrasi sebanyak 31 orang calon, dilanjutkan tahap II seleksi Kesehatan I sebanyak 21 orang, tahap ke III Tast Jasmani yang lulus 16 orang, dilanjutkan dengan MI sebanyak 13 orang, Kesehatan II yang lulus sebanyak 12 orang, Psykologi 5 orang, dan yang dinyatakan lulus Sub Panda NTB sebanyak 5 orang dan akan mengikuti seleksi di Ajendam IX/Udayana.

            Rencananya para calon akan di berangkatkan ke Denpasar hari Sabtu tanggal 22 Juni 2013, dan  akan diterima di Ajendam IX/UDY pada hari Senin 24 Juni 2013 dan selanjutnya akan mengikuti seleksi ditingkat Kodam bersama dengan para calon dari Sub Panda NTT dan Bali.   

SHARE THIS

Author:

0 komentar: