Home » , » KASDAM IX/UDAYANA PIMPIN DO’A BERSAMA JELANG PELAKSANAAN PILPRES DI KOREM 162/WB

KASDAM IX/UDAYANA PIMPIN DO’A BERSAMA JELANG PELAKSANAAN PILPRES DI KOREM 162/WB

Ditulis Oleh Penrem162 on Senin, 07 Juli 2014 | 20.40


Jelang pelaksanaan Pilpres tanggal 9 Juli 2014, TNI AD yang juga menangani teritorial di seluruh Indonesia termasuk diwilayah NTB, benar-benar mempersiapkan satuannya untuk menghadapi Pilpres mendatang. Mengingat pelaksanaan kegiatan Pilpres ini sangat penting bagi proses dinamika demokratisasi dan pembangunan nasional dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam lima tahun ke depan, untuk itu TNI berkomitmen dan berkewajiban untuk mengawal kegiatan Pilpres ini agar berjalan aman sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita bersama.
Oleh sebab itu Korem 162/WB telah menyiapkan seluruh personel yang ada dijajarannya untuk menjaga keamanan wilayah NTB khususnya menjelang Pilpres mendatang, selain Danrem 162/WB Kolonel Arh Kuat Budiman, S.I.P. yang mengecek secara langsung kesiapan personelnya, pada hari senin 7 Juli 2014 Korem 162/WB juga mendapat kunjungan dari Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Danu Nawawi, S.Sos, yang khusus datang di wilayah Korem 162/WB untuk mengecek secara langsung kesiapan pengamanan Pilpres 9 Juli  nanti, sekaligus memantau kondisi keamanan wilayah NTB menjelang pelaksanaan pilpres 2014. 
Pada kesempatan tersebut Kasdam IX/Udayana juga menyempatkan diri untuk melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah dan memimpin Do’a bersama di Masjid Al’Mutaqim Korem 162/WB dalam rangka mendo’akan  pelaksanaan kegiatan Pilpres mendatang agar dapat berjalan dengan lancar. Kasdam berharap pelaksanaan kegiatan Pilpres ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses, serta terhindarkan dari berbagai peristiwa anarkis. Untuk mencapai harapan tersebut, maka seluruh rakyat Indonesia diharapkan dapat berpartisipasi aktif dengan penuh kesadaran serta secara proaktif bersama dengan aparat keamanan menjaga ketenangan, keamanan dan ketertiban dalam proses pemungutan dan penghitungan suara. Sehingga pemilu 2014 dapat menghasilkan pemimpin bangsa yang berkualitas, kredibel dan mendapat legitimasi  penuh dari rakyat.




Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger