Sabtu, 15 November 2014

DIDAMPINGI KETUA YAYASAN KARTIKA JAYA 7 UDAYANA DANREM 162/RESMIKAN GEDUNG TK

Setelah mebuka lomba tari Rudat di Makodim 1606/Lobar, Sabtu 15 Nopember 2014 pukul 10.00 WITA  Komandan korem 162/WB  Kolonel Arh Kuat Budiman S.IP, dengan  didampingi ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang 7 Udayan, para guru dan seluruh tamu undangan meresmikan ruangan ruangan TK Kartika Jaya 7 Uadayan yang berada di samping asrama Batalyon Infanteri 742/SWY  Mataram.Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Danrem 162/WB.  Gedung yang semula hanya  terdiri dari  3 lokal dan ruangan guru   tersebut, sekarang bertambah dengan ruang UKS , ruang bermain dan toilet.
Komandan Korem 162/WB  dalam sambutannya mengatakan, dengan bertambahnya fasilitas gedung TK Kartika Jaya7 Udayana  ini maka diharapkan hal ini dapat meningkatkan pendidikan dan kemudahan  proses belajar mengajar  bagi para guru dan siswa-siswi nya. Disamping itu dapat memberikan nilai tambah dalam membangkitkan motivasi kerja para guru yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pendidikan dan mutu yang diberikan bagi para murid.
Disamping itu Komandan Korem 162/WB  juga menyampaikan ucapan tertima kasih kepada para guru yasng telah bekerja dengan sabar dan  ikhlas dalam  mendidik  anak-anak harapan bangsa ini, disamping itu Danrem 162/WB  juga berpesan kepada para guru Kartika Jaya 7 Udayan agar siswa dan siswi TK Kartika ini lebih ditanamkan pada penanaman  nilai-nilai  kebangsaan dan cinta tanah air. Siswa dan siswi TK Kartika Jaya harus mempunyai nilai lebih  terhadap bangsa ini kedepan , dibandingkan dengn siswa dan siswi dari  TK-TK yang lainnya, kerena penanaman nilai-nilai akan cinta tanah air pada usia dini seperti mengukur diatas batu, jadi sulit untuk dihilangkan  dan akan tetap tertanan sampai dewasa kelak.
Peresmian Ruangan bermain dan UKS TK Katika Jaya 7 Uadayana  ini di hadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya Kasrem 162/WB,Para Kasi Koren ,para Perwir,   Kepala sekolah TK Kartika Jaya 7 Udayana, pengurus persit dan beberapa wali murid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar