JELANG LEBARAN, KONDISI KEAMANAN WILAYAH KAB. LOBAR TETAP KONDUSIF

Hingga saat ini Rabu 21 Juni 2017 kondisi wilayah Kab. Lombok barat tetap kondusif, hal ini tentu dikarenakan adanya kerjasama yang baik antar seluruh elemen masyarakat dan adanya kerjasama yang baik antar anggota TNI dengan aparat Kepolisian setempat yang senantiasa menjaga keamanan wilayah.  
Selama bulan Ramadhan anggota Koramil jajaran Kodim 1606/Lobar terus melaksanakan kegiatan patroli bersama dengan anggota Kepolisian setempat, hal ini tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan kegiatan ibadah. Selain itu kegiatan patroli kongkow-kongkow ini juga sangat bermanfaat untuk mempererat tali silaturrahim antar aparat TNI dan Polri serta masyarakat yang ada di wilayah Kab. Lobar, hal tersebut dikarenakan selama pelaksanaan kegiatan patroli anggota Koramil jajaran Kodim 1606/Lobar juga melaksanakan kegaitan Komsos dengan masyarakat terutama warga yang sedang melaksanakan kegitaan ronda malam dan warga yang masih terjaga dimalam hari. 
Kegiatan patroli ini tentunya disambut baik oleh masyarakat, untuk itu masyarakat berharap kegiatan ini akan terus berlangsung meskipun tidak di bulan Ramadhan,  masyarakat juga diharapkan dapat terus bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga kondusifitas wilayah karena bila wilayah kita aman maka kehidupan masyarakatpun akan menjadi damai dan sejahtera, mari tumbuhkan /tingkatkan partisipasi aktif secara sadar masyarakat untuk ciptakan kondisi kondusif di lingkungan masing-masing.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar