PASANG POMPA AIR TMMD KE-99 KODIM 1620/LOTENG SANGAT MEMBANTU MEMENUHI KEBUTUHAN AIR MASYARAKAT

Lombok Tengah, 21/7/2017.  Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 tahun 2017 Kodim 1620/Loteng melaksanakan pemasangan pompa air tampa mesin dan listik bertempat di Dsn Montong Bangle Desa Pengenjek Kec. Jonggat Kab. Lombok Tengah yang merupakan sasaran tambahan TMMD ke-99 Kodim 1620/Loteng, dipilihnya Dsn Montong Bangle pemasangan pompa air karena setiap musim kemarau dan keadaan iklim  dipengaruhi oleh rendahnya curah hujan yang mengakibatkan kurangnya debit air untuk pengairan area pertanian dan lainnya.
Tujuan dari pemasangan Pompa air tersebut digunakan untuk membantu penyuplai kebutuhan air kepada warga masyarakat pada saat memasuki musim kemarau, dan dapat juga dimanfaatkan buat pengairan pesawahan, perikanan dan juga untuk kebutuhan lain yang manfaatnya bisa dirasakan langsung oleh warga dengan adanya pompa air tersebut diharapkan aktifitas pertanian masyarakat dapat terus berjalan dan dengan sendirinya dapat meningkatkan hasil pertanian masyarakat setempat.
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1620/Loteng Letnan Kolonel Infanteri Is Abul Rasi, SE berpesan kepada masyarakat Dsn Montong Bangle Desa Pengenjek Kec. Jonggat, agar pompa ini dijaga dan dirawat sehingga kondisi alat yang sudah terpasang dapat lebih optimal kegunaannya, saya minta agar seluruh masyarakat mau peduli dan senantiasa memanfaatkannya untuk kebutuhan sehari-hari, upayakan selalu pengecekan dan pengawasan kondisi pompa agar lebaih awet sehingga kepentingan kita sama-sama dapat terpenuhi, sekali lagi saya berharap tolong dipelihara dengan baik.

Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar