TRENDING

Minggu, 08 April 2018

Dandim : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan Negara Atas Dedikasi Dan Prestasi Prajurit


Dandim 1608/ Bima Letkol Inf Bambang Kurnia Eka P. bertindak selaku Pimpinan upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula bagi personel Kodim di Aula Makodim 1608/Bima, Kamis (5/4).

Pada kesempatan tersebut, Bambang mengucapkan selamat kepada para Personel yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat.

”Semoga kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya bisa menambah semangat dan dedikasi serta kebahagian bagi personel yang naik pangkat dan keluarganya,” kata Bambang.

Menurut Bambang, kenaikan pangkat tersebut merupakan penghargaan yang diberikan oleh Negara atas prestasi dan dedikasi para Prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dalam jabatannya. Untuk itu lanjutnya, bentuk pertanggungjawabannya segera sesuaikan dengan kemampuan serta profesionalitas dibidang tugas yang diemban masing-masing.

”Kenaikan pangkat juga adalah amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada Prajurit yang memenuhi persyaratan untuk naik pangkat,” ucap orang nomor satu di jajaran Kodim 1608/Bima tersebut.

Bambang berharap, kenaikan pangkat satu tingkat ini dijadikan sebagai inspirasi dan motivator untuk terus berbuat terbaik, berani, tulus dan ikhlas", pungkasnya.

Acara Korp kenaikan pangkat 23 orang personel Bintara dan Tamtama tersebut dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf Haris, Danramil dan para Perwira staf serta ibu Persit KCK Cabang Kodim 1608/Bima.

Posting Komentar

 
Back To Top