TRENDING

Minggu, 08 April 2018

Koramil 1606-07/Gunungsari Bersama Masyarakat Balekuwu Bersatu Cor Lantai Dua Masjid


Tempat ibadah secara khusus bagi umat muslim memang sangat dibutuhkan, selain dapat menambah kenikmatan dalam beribadah juga sebagai kebanggaan bagi masyarakat itu sendiri.

Seperti yang dilakukan hari ini, Minggu (8/4) masyarakat Balekuwu Desa Gunungsari Kecamatan Gunungsari Lombok Barat beramai-ramai bersama anggota Koramil 1606-07/Gunungsari bersatu padu melakukan pengecoran lantai dua pembangunan masjid Baitul ‘Ilmi. Mereka bahu membahu bergotong royong dengan penuh semangat dan keceriaan menyelesaikan pengecoran.

Pada kesempatan tersebut, Danramil 1606-07/Gunungsari Kapten Chb Danang Kristyanto yang ikut bergabung bersama masyarakat menyampaikan rasa syukur dan bangga melihat antusias anggotanya bersama masyarakat bahu membahu mengecor lantai dua pembangunan Masjid.

“ini bukan yang pertama kali kami turun membantu masyarakat, namun kali ini lebih seru karena hampir seluruh warga turun bergotong royong dengan semangat yang luar biasa”, ungkap danang.

Danang berharap, kegiatan yang dilakukan ini sebagai wujud pengabdian TNI kepada ibu kandungnya karena TNI berasal dari rakyat sehingga terjalin hubungan emosional yang harmonis antara TNI dengan masyarakat terutama masyarakat yang berada di wilayah binaan’, pungkasnya.

Sementara salah seorang warga setempat yang tidak ingin disebutkan namanya menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Koramil Gunungsari karena telah membantu melakukan pengecoran lantai dua Masjidnya dengan sukarela dan ikhlas. Menurutnya, Lantai dua Masjid ini diharapkan bisa digunakan pada bulan puasa mendatang mengingat jumlah warga Balekuwu sudah mulai bertambah”, tutupnya.

Posting Komentar

 
Back To Top