TRENDING

Selasa, 24 Juli 2018

Berpacu Dengan Waktu, Satgas TMMD ke 102, Pekerjaan Harus Di Selesaikan Sesuai Target

Waktu adalah sumber keberhasilan yang paling menentukan bagi setiap orang kelompok atau organisasi, jika waktu tidak diatur maka tidak ada lagi yang bisa diatur. Itulah ungkapan dari Peter F. Drucker yang pantas disematkan bagi personel TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim. Mereka tidak mau santai dan hanya melihat sasaran, namun mereka berpacu dengan waktu untuk menuntaskan program TMMD yang menjadi tugasnya dimasing-masing sasaran.

Pelda Samsul Bahri salah seorang Komandan Sasaran (Dansas) 1 Satgas TMMD ke 102 Kodim 1615/Lotim setiap hari mengkoordinir, mengatur dan memberikan semangat anggotanya maupun warga yang ikut bergotong royong disasaran 1 Desa Sukadamai.

"Tugas pokok kami menyelesaikan pembukaan jalan usaha tani sepanjang 2 km dengan lebar 6 meter, pemasangan gorong-gorong dan penambahan pembukaan jalan sepanjang 150 meter atas permintaan masyarakat", ungkap Samsul Bahri yang kesehariannya Dinas di Koramil 1615-04/Keruak tersebut dilokasi, Selasa (24/7).

Kegiatan hari ini lanjutnya, meratakan tanah yang diturunkan dari truk Dam menggunakan cangkul maupun sekop sehingga badan jalan mulai terlihat.

Sementara dilokasi pembuatan Musholla Nurul Islam, personel Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu menyelesaikan pembuatan tempat Wudhu yang merupakan tambahan atas permintaan masyarakat.

Salah seorang warga yang ikut bergotong royong Abdurrahim mengucapkan terimakasih atas kesedian Satgas TMMD untuk membantu penambahan bangunan tempat wudhu. "Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Tentara yang telah bersedia membantu pembuatan tempat wudhu karena itu diluar program TMMD", ungkapnya.

Ditambahkannya, terkait dana pembangunan tempat wudhu kami siapkan sendiri dengan swadaya sendiri yakni iuran dengan warga.

"Kami yakin dengan antusias masyarakat menyambut dan membantu Program TMMD ini, semua program akan kelar sebelum penutupan", pungkasnya.

Posting Komentar

 
Back To Top