TRENDING

Selasa, 19 Maret 2013

LATIHAN BELA DIRI MILITER YOUNGMOODO GUNA MENJADI PRAJURIT YANG PROFESIONAL


Untuk membentuk prajurit yang memiliki kemampuan dan berdaya guna serta handal di dalam  setiap pelaksanaan tugas, tentunya di butuhkan kepribadian serta rasa percaya diri yang tinggi dari masing-masing personil prajurit TNI. Oleh sebab itu untuk membentuk prajurit yang bisa di handalkan, pada hari selasa 19 maret 2013 setelah pelaksanaan apel pagi, Korem 162/WB melaksanakan latihan bela diri militer youngmoodo. Bertempat di lapangan Makorem 162/WB di ikuti oleh 82 orang personil Korem 162/WB latihan bela diri militer youngmoodo dilaksanakan dan di pandu oleh kapten kav Sujarwo dengan di bantu anggota jasrem 162/WB.
Kegiatan latihan bela diri militer youngmoodo merupakan kegiatan yang sering di latihkan oleh setiap prajurit korem 162/WB, hal ini di laksanakan pada setiap kesempatan seusai melaksanakan kegiatan-kegiatan aerobik atau pada saat minggu militer yang menjadi protap pada setiap akhir bulan dan merupakan salah satu program bidang staf operasi korem 162/WB.
Di harapkan dengan latihan bela diri militer youngmoodo secara tekun dan sungguh-sungguh akan dapat membentuk sikap prajurit yang berdisiplin, berinisiatif, fokus dalam setiap kegiatan, teguh tidak gampang menyerah dan memiliki karakter serta kepribadian yang baik dan dapat bermanfaat bagi orang lain terutama untuk kepentingan pelaksanaan tugas membela dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Posting Komentar

 
Back To Top