TRENDING

Selasa, 19 Maret 2013

HARI KEDUA PELAKSANAAN MTT DI KOREM 162/WB



Pada hari selasa 19 Maret 2013 merupakan hari kedua pelaksanaan MTT (Mobile Training Team) yang di berikan oleh team dari Pusterad (Pusat Teritorial Angkatan Darat) dengan di ketuai oleh Kolonel Inf Supartodi. Bertempat di Makorem 162/WB, selesai melaksanakan apel pengecekan para peserta MTT melanjutkan kegiatan teori dengan kegiatan praktek yang merupakan materi lanjutan pada hari pertama.

Pada hari kedua, pemberian materi yang di berikan kepada para peserta MTT di  sesuaikan dengan aplikasi di lapangan dalam bentuk praktek. Sebagian besar perserta MTT yang terdiri dari Danramil dan Babinsa yang ada di jajaran Korem 162/WB begitu sangat antusias menerima materi yang di berikan, antusias para peserta ini dapat di lihat dari banyaknya pertanyaan dan tanggapan. Pertanyaan tersebut diajukan oleh para peserta mengenai materi-materi yang diberikan tim dari Pusterad yang belum begitu mereka pahami dan belum mengerti mengenai penjelasan materi yang diberikan dari para penyaji masing-masing materi. Bahan materi yang di berikan di antaranya : Sikap teritorial, 5 (Lima) kemampuan Ter, Pertanian, Perikanan, Peternakan dan Go green.

Setelah dari pagi hingga isoma siang, kemudian di lanjutkan sampai sore hari, para peserta MTT menerima setiap materi dengan sangat tekun dan sungguh-sungguh dan materi-materi yang belum di berikan akan di sajikan pada hari ke tiga sampai selesai, setelah itu di lanjutkan dengan penutupan pelaksanaan MTT di Makorem 162/WB.

Posting Komentar

 
Back To Top