TRENDING

Rabu, 20 Maret 2013

PENUTUPAN KEGIATAN MOBILE TRAINING TEAM DI KOREM 162/WB


Hari Rabu 20 Maret 2013, merupakan hari terakhir pelaksanaan kegiatan MTT di Korem 162/WB, setelah melaksanakan kegiatan praktek sikap teritorial dan lima kemampuan ter dengan materi-materi yang diberikan langsung oleh tim dari Pusterad dan materi umum yang diberikan oleh Instansi yang berkaitan langsung dengan materi yang diberikan tersebut seperti materi mengenai perikanan, peternakan, pertanian dan penghijauan, pada hari Rabu sore kegiatan MTT ini akhirnya ditutup. Dalam kegiatan penutupan dihadiri  oleh Para Dandim, Para  Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB, tamu undangan dari Dinas Kelautan dan Perikanan Prov. NTB, Dinas Peternakan Prov. NTB, Dinas Pertanian Prov NTB, Dinas Kehutanan Prov. NTB dan Para Danramil serta Babinsa.

Dalam kegiatan penutupan dibacakan sambutan Danrem 162/WB yang disampaikan oleh Kasiterrem 162/WB, dalam sambutannya Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin menyampaikan ucapan terima kasi kepada Tim dari Pusterad yang telah memberikan materi kepada para Danramil dan Babinsa, Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasi kepada para peserta MTT yang telah menyimak dengan baik setiap materi yang diberikan dengan penuh semangat. Danrem 162/WB berharap agar ilmu yang telah diterima dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas sehari-hari, dan pelajaran yang diperoleh dalam kegiatan MTT ini supaya nantinya dapat diaplikasikan dilapangan untuk kemajuan masyarakat yang ada di daerah binaannya, dengan demikian para aparat Babinsa ini dapat menjadi contoh dimasyarakat dan mampu menciptakan masyarakat yang mandiri sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat agar menjadi lebih baik, dan sejahtera sehingga tugas pokok TNI-AD dapat tercapai.

Dengan adanya acara penutupan ini kedepan para aparat babinsa diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas dengan lebih baik, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari suksesnya pelaksanaan tugas TNI-AD. Semoga apa yang telah kita lakukan saat ini dapat bermanfaat untuk kemajuan masyarakat, Bangsa dan Negara.

Posting Komentar

 
Back To Top