TRENDING

Senin, 12 Maret 2018

Koramil dan Polsek Monta Gelar Olahraga Bersama






Olahraga bersama dua instansi TNI – Polri di Kabupaten Bima terasa berbeda dari sebelumnya. Olahraga pertandingan Volly antara gabungan ibu-ibu Persit KCK ranting Koramil 1608-07/Monta dan Koramil 1608-04/Woha dengan ibu-ibu Bhayangakri Polsek Monta di lapangan Volly Polsek Monta Kabupaten Bima, Senin (12/3) pagi tadi.

Wadan Ramil 1608-07/Monta Kapten Inf Iswan usai pertandingan mengucapkan terimakasih dan rasa syukur atas terselenggaranya kegiatan olahraga bersama ibu-ibu Persit dengan Ibu-Ibu Bhayangkari yang berjalan dengan penuh kebersamaan dan keakraban.

Iswan melanjutkan kegiatan ini sebagai salah satu langkah untuk menumbuhkan kebersamaan persatuan para istri dua instansi TNI dan Polri sehingga kedepan kebersamaan dan keakraban seperti ini sebagai modal dan bekal dalam melakukan kegiatan secara bersama-sama.

“Jika bapak-bapaknya bisa berjalan bersama dalam melaksanakan tugas, maka ibu-ibunya juga harus bisa bersama-sama dan bersatu dalam mendukung tugas suami”, kata”, harapnya.

Sementara itu pertandingan yang berlangsung lima set tersebut dimenangkan oleh gabungan ibu-ibu Persit Ranting Koramil 1608-07/Monta dan Koramil 1608-04/Woha dengan skor 3 : 2.

Posting Komentar

 
Back To Top