TRENDING

Selasa, 10 Juli 2018

Hari Pertama TMMD, Personel Satgas Siapkan Peralatan Kerja

Usai dibuka secara resmi TMMD ke 102 tahun 2018voleh Assisten I Setda Lombok Timur Hamidin, S.Sos.,  dilapangan Jerowaru Kecamatan Jerowaru Lombok Timur tadi pagi, Selasa (10/7). Seluruh personel satgas TMMD langsung menuju sasaran masing-masing dan menyiapkan seluruh peralatan dan perlengkapan yang dibutuhkan.

Pasiter Kodim 1615/Lotim Kapten Inf Safii di lokasi TMMD menyampaikan usainpembukaan,  masing-masing yang tertua membawa anggotanya ke sasaran yang menjadi tanggung jawabnya. "Mereka langsung ke lokasi sasaran masing-masing", kata Safii. 

Dilanjutkannya, seluruh petalatan yang dibutuhkan selama kegiatan TMMD sudah disiapkan dan di distribusikan ke lokasi baik material maupun alatnya dengan harapan mereka langsung kerja sesuai dengan denah maupun ketentuannya. 

Sementara Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 wilayah Lotim di Makodim tadi siang menghimbau kepada seluruh personel Satgas TMMD agar terus komunikasi dan berkoordinasi apabila ada kekurangan khususnya terkait material bangunan yang dibutuhkan. 

"Kepada masing-masing yang tertua ditiap sasaran yang menjadi tanggung jawabnya apabila ada kekuarangan material atau sebelum habis segera disampaikan agar segera disiapkan dan didistribusikan ke lokasi", kata Agus. 

Agus berharap seluruh kegiatan TMMD baik fisik maupun non fisik harus selesai sesuai jadwal sehingga hasilnya cepat dapat dirasakan oleh masyarakat setempat dan Lotim umumnya", pungkas orang nomor satu di Kodim Lotim tersebut.

Posting Komentar

 
Back To Top