TRENDING

Jumat, 06 Juli 2018

Kekompakan TNI Polri Dalam Apel dan Olahraga Bersama

Pagi tadi, Jumat (6/7) dilapangan Polres Loteng dilaksanakan apel dan olahraga bersama anggota Kodim 1620/Loteng dan Polres Lombok Tengah dalam rangka HUT Polri ke 72 tahun 2018.

Olahraga bersama berupa jalan santai diseputaran Praya Kabupaten lombok Tengah yang dilanjutkan dengan senam aerobik, makan pagi bersama dan beberapa jenis lomba tersebut diambil langusng oleh Kapolres Loteng AKBP Kholilur Rahman, S.IK., dengan sambutan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan anggota TNI dari Kodim Loteng.

Selain itu, Rahman juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya pengamanan Pilkada dengan baik. "Terimakasih kepada semua anggota TNI Polri yang telah mengamankan pelaksanaan Pilkada dengan baik sehingga di wilayah Loteng aman dan kondusif", kata Rahman.

Kapolres Loteng juga menyinggung rencana lomba marathon di Kuta Mandalika. "Kedepan kita akan melaksanakan pengamanan evant internasional lomba lari marathon dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018 di ITDC Mandalika Kuta pada bulan September 2018  yang harus kita amankan bersama karena akan diikuti oleh beberapa negara", ungkapnya.

Disamping itu tambahnya, tahun ini juga kita akan melaksanakan pengamanan Pilkades dan ini membutuhkan sinergitas TNI Polri dalam pengamanannya", tutup orang nomor satu dijajaran Polres Loteng tersebut.

Sementara Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Abdul Somad disela-disela kegiatan olahraga menyampaikan kehadirannya bersama anggota Kodim untuk memeriahkan HUT Polri ke 72 sekaligus ini sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dengan harapan kedepan kita tetap bersama-sama bekerja untuk membantu  masyarakat.

Senada dengan Kapolres, sesuai rencana lomba lari marathon dalam rangka HUT TNI ke 73 akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2018. Namun sebelumnya sambung Somad, rencana mulai tgl 20  September akan diadakan beberapa kegiatan seperti baksos,gelar festival budaya, Pameran Alusista TNI dan Demonstrasi Team Yupiter Aerobatik Serta terjun payung pada hari pelaksanaan lomba lari marathon.

Sebagai informasi silahkan daftarkan diri secara online melalui official webaite the indonesian  tentara national Army.

Acara apel dan olahraga bersama dihadiri para Perwira Polres Loteng, Kasdim 1620/Loteng Mayor Inf Abd Somad, Personel Polres Loteng dan Brimobda NTB serta anggora Kodim 1620/Loteng.

Posting Komentar

 
Back To Top