TRENDING

Minggu, 05 Agustus 2018

Dansatgas TMMD ke 102 Lotim Siapkan Piagam Bagi Rekan Media

Dandim 1615/Lotim Letkol Inf Agus Setiandar, S.IP., selaku Dansatgas TMMD ke 102 tahun 2018 wilayah Kodim 1615/Lotim akan menyiapkan sejumlah piaga bagi rekan media yang memuat tentang pemberitaan TMMD ke 102 tahun 2018 Kodim 1615/Lotim.

"Saya sudah menyiapkan piaga penghargaan atas partisipasi rekan-rekan media yang berkenan memuat pemberitaan TMMD ke 102 wilayah Lotim Timur", ungkap Agus.

Dijelaskannya, pemberian piagam ini sebagai wujud terimakasih kami dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan media atas keterlibatan dan peran sertanya dalam mempublikasi seluruh kegiatan TMMD sehingga bisa diketahui tentang segala kegiatan maupun pekerjaan para anggota Satgas TMMD bersama masyarakat.

"Piagam ini nanti akan diserahkan kepada perwakilan media yang ada di Provinsi NTB pada saat penutupan TMMD ke 102 tahun 2018 di lapangan Jerowaru Lotim oleh Danrem 162/WB selaku Inspektur Upacara pada penutupan nanti", terangnya.

Menurutnya, tidak semua media yang akan diberikan namun ada  beberapa media yang memang paling banyak memuat pemberitaan tentang TMMD ke 102 wilayah Kodim 1615/Lotim dan ini sedang direkap oleh staf.

 "Semoga kebersamaan TNI dengan rekan media semakin terbina dan terpelihara dengan baik dalam pengabdian kepada bangsa dan negara", pungkasnya.

Posting Komentar

 
Back To Top