TRENDING

Senin, 24 Desember 2018

Majukan Olah Raga Volly, Babinsa Koramil Bolo Bima Latih Siswa Tehnik Volly

Bima - Babinsa Desa Kenanga Koramil 1608-02/Bolo Sersan Dua Ibrahim melatih siswa-siswi SD, SMP dan SMA tehnik bermain volly di halaman Kantor Koramil 1608-02/Bolo Kabupaten Bima, Minggu (23/12).

Puluhan siswa-siswi tersebut dilatih setiap hari Selasa, Kamis dan Minggu sore hingga selesai. Danramil 1608-02/Bolo Kapten Inf Ibrahim menyampaikan kegiatan itu dilakukan untuk membina anak-anak kita khususnya yang masih duduk di bangku sekolah. "Peminat anak-anak untuk olahraga Volly disekitar Koramil lumayan, didukung lapangan Volly di Koramil memang sudah ada," sebutnya.  

Menurutnya, lapangan Volly Koramil bisa digunakan setiap sore jika ingin berlatih atau bermain volly dengan harapan anak-anak bisa tetap berolahraga dan mengembangkan bakatnya sehingga tidak berfikir yang lain selain belajar dan olahraga dalam rangka pembinaan fisik.

Kehadiran Serda Ibrahim di Koramil Bolo mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Adi pemuda 16 tahun yang aktif mengikuiti pembinaan bola volly ini mengatakan pembinaan bola Volly yang diberikan Pak Ibrahim menambahkan semangat untuk terus berlatih volly bersama rekan-rekanya. "Kehadiran Babinsa di desa kami memberikan ilmu dan pengalaman tentang bola volly khususnya kepada anak-anak sekolah yang ada di desa Kananga.

Posting Komentar

 
Back To Top