TRENDING

Selasa, 08 Juni 2010

KOREM 162/WB MENGGELAR DOA BERSAMA MEMPERINGATI HUT KE 53 KODAM IX/UDAYANA



Pada tanggal 26 Mei 2010 Korem 162/Wira Bhakti menggelar acara “ Doa Bersama “ dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 53 Kodam IX/Udayana bertempat di Makorem 162/WB, kegiatan doa bersama ini diikuti oleh seluruh personil Makorem dan Sat Disjan jajaran Korem 162/WB yang beragama Islam, Nasrani dan Hindu, pelaksanaannya dilaksanakan secara terpisah bertempat di Masjid Al Mutaqim , ruang rapat utama dan ruang koridor Makorem 162/WB.

Dalam kegiatan doa bersama dihadirkan Ustad Tgh. H. Ahmad Subki Sasaki, pendeta dan pemangku pura Pasupati Gebang untuk memberikan pencerahan agama sekaligus memimpin doa bersama di masing-masing agama.

Selesai acara doa bersama dilanjutkan dengan pengarahan Danrem 162/WB bertempat di ruang koridor Makorem 162/WB, dalam pengarahannya Danrem 162/WB Kolonel Inf Robby Win Kadir menekankan kepada seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil agar merefleksi kembali tugas dan pengabdian yang telah dilaksanakan di satuan jajaran Korem 162/WB serta tidak melakukan pelanggaran dengan mentaati semua aturan dan peraturan yang berlaku dilingkungan TNI AD.

Posting Komentar

 
Back To Top