TRENDING

Kamis, 25 Oktober 2012

DISELA-SELA TINJAU LOKASI TMMD DI BIMA



Rabu 24 oktober 2012 Pangdam IX/Udayana Mayor Jendral TNI Wisnu Bawa Tenaya di dampingi Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke-89 di bima.
Sebelum meninjau lokasi TMMD,Setibanya di kabupaten Bima Pangdam IX/Udayana menghadiri Rapat Koordinasi dan Sinkronisasi pelaksanaan Kamtibmas bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan Masyarakat di wilayah kabupaten Bima.Acara tersebut selain di hadiri para  Aparat Pemerintahan juga di hadiri  tokoh Agama dan tokoh Masyarakat  Kab.Bima sebanyak kurang lebih 400 orang. Pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana Berkesempatan memberikan Pengarahan yang intinya mengajak masyarakat Bima untuk bersama-sama turut menjaga keutuhan wilayah NKRI, hindari pertikaian antar Suku, Ras dan golongan jangan cepat percaya dengan isu yang berkembang saat ini yang bertujuan memecah belah bangsa dan keutuhan wilayah NKRI.
Selesai menghadiri rapat koordinasi Pangdam IX/Udy didampingi Danrem 162/WB dan Dandim 1608/Bima meninjau lokasi TMMD yang sementara di laksanakan. Sasaran berupa pembukaan jalan baru,Sarana tempat Ibadah dan Sasaran tambahan lainnya sampai saat ini baru mencapai 90% dari target yang di inginkan.
Selanjutnya Pangdam IX/Udayana melanjutkan kunjungan kerja ke Wilayah Kab. Dompu dan Kab.Sumbawa.

Posting Komentar

 
Back To Top