TRENDING

Rabu, 24 Oktober 2012

PANGDAM IX/UDAYANA DI DAMPINGI DANREM 162/WB TINJAU LOKASI TMMD KE 89 DI LOTIM.


 
Pada hari selasa tgl 23 oktober 2012 Seusai mendampingi KASAD Jendral TNI Pramono Edhie Wibowo, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya dengan di dampingi Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin dan Dandim 1615/Lotim melanjutkan rencana kerja meninjau kegiatan TMMD ke-89 yang sedang berjalan  di Desa Wanasaba lauk Kec. Wanasaba Kab. Lotim.

Dari hasil peninjauan sementara, target yang sudah dicapai kurang lebih 85% dari target yang di inginkan. Diharapkan  sebelum  penutupan pada tgl 30 Oktober 2012 target sudah mencapai 100% baik pembangunan fisik maupun non fisik. Untuk fisik salah satu kegiatannya adalah 5 unit pembangunan rumah warga di dusun bagek anjar, 2 unit bak tempat wudhu, 1 pos kambling dan penembokan Lapangan Umum Wanasaba serta membuka jalan dan gorong-gorong sepanjang 3.200 M. Sedangkan kegiatan non fisik beberupa sosialisasi dan penyuluhan kepada masyarakat yaitu penyuluhan bela negara, wawasan kebangsaan, hukum, bahaya narkoba dan konflik antar warga.

Sasaran program TMMD ke-89 ini dilakukan secara serentak di seluruh wilayah indonesia, yang pada intinya adalah untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dengan sasaran daerah rawan bencana, pulau-pulau terluar dan wilayah perkotaan yang kumuh serta membantu mensukseskan program pemerintah seperti penuntasan kemiskinan dan lain sebagainya.

Posting Komentar

 
Back To Top