TRENDING

Jumat, 22 Februari 2013

KOREM 162/WIRA BHAKTI PEDULI


 

Tidak ada seorangpun di Dunia ini menghendaki dan berharap dirinya hidup tanpa memiliki suatu keluarga, tak bisa di bayangkan bila seseorang atau diri kita tidak mempunyai keluarga dan sanak saudara ataupun ada sanak saudara tapi  keberadaannya juga kurang mampu untuk memberinya nafkah dan memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari. Hari demi hari di jalaninya dengan kesendirian, tanpa kasih sayang orang tua, tanpa saudara dan tanpa kerabat, mengharap akan belas kasih dari orang lain, tapi sayangnya kebanyakan orang yang telah di beri lebih oleh Tuhan YME mengalami Buta akan Mata hatinya, tidak mau peduli akan sekelilingnya dan tidak mau tahu akan penderitaan orang lain. 
 
Untuk itu ditengah kesibukannya melaksanakan tugas-tugas keseharian dan dalam  rangka menyambut peringatan HUT ke-52 Korem 162/WB, pada hari jum’at 22 pebruari 2013, Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin dengan di dampingi Dandim 1620/Loteng, Dandim 1615/Lotim, para Kasi Korem 162/WB, Danyonif 742/SWY dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162 Ny Zulfardi Junin, melaksanakan Anjangsana ke Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Ampenan. Kegiatan ini merupakan bentuk  ungkapan rasa syukur Korem 162/WB karena sudah berusia lebih dari setengah abad, di samping itu juga Danrem 162/WB beserta para Komandan satuan sangat ingin berbagi dengan Anak-anak yang ada di Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas. Pada kesempatan Anjangsana tersebut Danrem 162/WB dan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 162, berkesempatan memberikan bantuan berupa 100 (seratus) bungkus bingkisan Sembako dan sejumlah uang yang di terima langsung oleh Anak- anak Panti Asuhan Al-Ikhlas. Para penghuni Panti melalui Kepala penguruas Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas Bapak Drs Abdullah Sapi’i   menyampaikan ucapan terima kasihnya dan merasa sangat bersyukur dengan adanya kunjungan dari Danrem 162/WB  beserta  para Komandan Satuan, karena perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Korem 162/WB sangat berharga dan membantu meringankan  beban  yang di pikul oleh para Pengurus dan Anak-anak Yayasan  Panti Asuhan Al-Ikhlas. 
  
        Danrem 162/WB berharap, dengan kunjungan dan bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas, sehingga dapat terjalin hubungan emosional antara Yayasan Panti Asuhan dengan Korem 162/WB. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan, dengan harapan agar bisa membantu meringankan beban hidup  saudara-saudara kita yang lain, sehingga  dengan keberadaan Korem 162/WB dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat, khususnya diwilayah provinsi NTB sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat  selalu terwujud.

Posting Komentar

 
Back To Top