TRENDING

Kamis, 21 Februari 2013

ANJANGSANA KOREM 162/WB KE YAYASAN PONPES ABHARIYAH LABUAPI KAB LOBAR


  
Disela-sela kesibukannya melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-52 Korem 162/WB,pada hari kamis 21 pebruari 2013, Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin dengan di dampingi Dandim 1606/Lobar, para Kasi Korem 162/WB,Danyonif 742/SWY,dan para Dan/Ka/Pa Satdisjanrem 162/WB serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162, melaksanakan Anjangsana  ke  Yayasan Pondok Pesantren Abhariyah Labuapi. 

          Kegiatan ini merupakan bentuk  ungkapan rasa syukur Korem 162/WB karena sudah berusia lebih dari setengah abad,di samping itu juga Danrem 162/WB beserta para Komandan satuan sangat ingin berbagi kepada para Santri yang ada di Yayasan Pondok Pesantren Abhariyah dan pondok-pondok Pesantren lainnya. Pada kesempatan Anjangsana tersebut Danrem 162/WB dan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 162, berkesempatan memberikan bantuan berupa 100 (seratus)  bungkus bingkisan Sembako dan sejumlah uang yang di terima langsung oleh para Santri dan Santria. Tuan Guru Haji Ulul Azmi sebagai Ketua Yayasan Pondok Pesantren dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan merasa sangat bersyukur  dengan adanya kunjungan dari Danrem 162/WB  beserta  para Komandan Satuan, karena perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Korem 162/WB sangat membantu meringankan  beban  yang di pikul oleh Yayasan  dan para Santri dan Santria Abhariyah.
  
        Danrem 162/WB berharap, kunjungan yang dilaksanakan melalui kegiatan Anjangsana tersebut dapat bermanfaat bagi  Yayasan pondok Pesantren Abhariah dan para santrinya, sehingga dapat terjalin hubungan emosional antara Yayasan Abhariyah dengan Korem 162/WB. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan  dengan harapan  bisa membantu meringankan beban hidup  saudara-saudara kita yang lain, sehingga  dengan keberadaan Korem 162/WB dapat menjadi penyejuk di tengah masyarakat yang ada diwilayah NTB, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat dapat terwujud.

Posting Komentar

 
Back To Top