TRENDING

Minggu, 28 Januari 2018

Cristoper Rungkat Tennis Circuit Gelar Kejuaraan Tennis dilapangan Tennis Praja raksaka


Christoper Benjamin Rungkat (CBR) Tennis Circuit menggandeng Jasmani Militer Kodam IX/Udayana (Jasdam IX/Udayana) dan Pengprov Persatuan Tennis Lapangan (Pelti) Bali menggelar kejuaraan tennis nasional Christoper Rungkat Tennis Circuit Bali dilapangan Tennis Jasdam IX/Udayana.

Perhelatan kejuaraan yang dilaksanakan selama tiga hari hingga Minggu sore tadi (28/1) diikuti ratusan peserta dari berbagai daerah se Indonesia maupun dari mancanegara.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Inf Farid Makruf, M.A., selaku pelindung CBR Tennis Circuit (Danrem 162/WB) mengucapkan rasa syukur atas terselenggaranya kejuaraan tennis tersebut.


"Alhamdulillah kejuaraan tennis ini bisa diselenggarakan dengan baik dan lancar di Bali", ujar Farid.

Farid melanjutkan kejuaraan yang juga pernah dilaksanakan di Mataram NTB ini bertujuan selain untuk merangsang anak-anak agar memiliki hobby berolah raga tennis lapangan juga untuk mencari para pemain muda berbakat sehingga kedepan Bali khususnya mempunyai altet muda berbakat yang bisa ikut bertanding ditingkat nasional maupun internasional.

"Kedepan anak-anak ini jangan berhenti sampai disini, teruslah dibina dan diberikan latihan-latihan secara bertahap, bertingkat dan berkesinambungan dengan menyiapkan sarana dan prasarana maupun pelatih melalui Pengprov Pelti Bali", harapnya.

Farid juga menghimbau kepada para orang tua untuk terus memacu dan mensupport anak-anaknya sehingga anak-anaknya menjadi termotivasi untuk mengembangkan diri dalam bidang olahraga.


Sementara Tournament Direktur Tim CBR Tennis Circuit Bali dan juga Kepala Sekolah Akademi Tennis Wira Bhakti Kapten Inf Jamuhur, S.Sos., menyampaikan kejuaraan tennis nasional ini dibagi menjadi enam kelas dan diikuti peserta dari berbagai daerah.

"Kejuaraan tennis Christoper Rungkat Tennis Circuit ini dibagi menjadi enam kelas sesuai dengan umur yakni KU 8, 10, 12, 14,16 dan 18 dengan masing-masing juara. Mereka berasal dari berbagai daerah yakni dari Bali sendiri, NTB, Sumatera, Sulawesi, DKI Jakarta, Jatim dan ada juga peserta dari mancanegara sebanyak enam orang pemain", pungkasnya.

Posting Komentar

 
Back To Top