TRENDING

Rabu, 27 Februari 2013

PENGAMBILAN SUMPAH DAN JANJI PNS JAJARAN KOREM 162/WB



Pada hari Selasa 26 Pebruari 2013, Danrem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin selaku Irup dalam rangka upacara Pengambilan Sumpah dan Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Korem 162/WB yang berjumlah 7 (tujuh ) orang, bertempat di Aula Makorem 162/WB Jl. Lingkar selatan No.162 Mataram NTB. Acara tersebut di hadiri oleh para Dandim sepulau Lombok, Para Kasi Korem 162/WB,  DAN/Ka/Pa Satdisjan, serta perwakilan Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 162/WB.

Danrem 162/WB dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara  Pengambilan Sumpah dan Janji para Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil di lingkungan jajaran Korem 162/WB pada hari ini merupakan wujud pengakuan, kepercayaan dan penghargaan atas dedikasi, loyalitas, prestasi, dan kapabilitas seseorang dalam pengabdiannya kepada organisasi. Oleh karena itu, pengambilan sumpah dan janji para Pegawai Negeri Sipil harus mampu meneguhkan komitmen serta tekad personel yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas pengabdiannya kepada organisai  dimana ia ditugaskan.

Selain itu PNS harus semakin solid dan profesional, serta dapat meningkatkan kualitas  pengabdiannya, kepada masyarakat, bangsa dan negara pada umumnya dan satuan Korem 162/WB pada khususnya.

Posting Komentar

 
Back To Top