TRENDING

Rabu, 27 Februari 2013

RAT TUTUP BUKU TAHUN 2012 PRIMKOP KARTIKA WIRA BHAKTI



Primer Koperasi Kartika Wira Bhakti pada tanggal 27 Pebruari 2013, bertempat di Aula Sudirman Korem 162/WB Jln. Lingkar Selatan Mataram, mengadakan Rapat Anggota Tahunan Tutup Tahun 2012 dan pemilihan Ketua serta pengurus Primer Koperasi Kartika Wira Bhakti yang baru. Rapat Anggota Tahunan yang dihadiri seluruh anggota Primkopad tersebut, dibuka secara langsung Komandan Korem 162/WB Kolonel Inf Zulfardi Junin, turut hadir dalam acara tersebut Kadis Koperindag kota Mataram, para Kasi Korem 162/WB, DAN/Ka/Pa Satdisjan, para perwira, Bintara, dan Tamtama serta PNS jajaran korem 162/WB.

Dalam sambutanya Danrem 162/WB menekankan, peran Ketua serta pengurus Primer Koperasi Kartika Wira Bhakti harus lebih proaktif dalam melaksanakan fungsinya antara lain dalam peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), pengurus koperasi dalam pengabdiannya harus memiliki semangat dan motivasi kerja yang baik dalam usaha untuk mengembangkan koperasi melalui upaya-upaya yang kreatif dan inovatif serta mampu membaca tuntutan keadaan dan perkembangan dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip koperasi, disamping tuntutan moral,  kejujuran dan tanggung jawab di dalam melaksanakan tertib administrasi pembukuan keuangan yang baik dan benar dengan menerapkan sistem akuntansi,  dengan mengikut sertakan Dinas Koperasi Daerah.

RAT Primkop Kartika Wira Bhakti mengambil tema “ melalui sinergi gerakan koperasi dan soliditas jaringan usaha, kita tingkatkan peran koperasi Kartika dalam perekonomian nasional “. Sejalan dengan tema tersebut Primkopad Kartika Wira Bhakti siap mengimplementasikan kegiatan perkoperasian guna mewujudkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya, pengembangan mutu usaha kelembagaan dicapai dengan pemenuhan dan penyediaan kebutuhan yang diperlukan anggota koperasi.


Posting Komentar

 
Back To Top