Home » » DANREM 162/WB BERSAMA WAKIL BUPATI KLU MENYAKSIKAN PENYERAHAN BANTUAN OLEH DIREKTUR PERBAIKAN DARURAT BNPB KEPADA KORBAN GEMPA

DANREM 162/WB BERSAMA WAKIL BUPATI KLU MENYAKSIKAN PENYERAHAN BANTUAN OLEH DIREKTUR PERBAIKAN DARURAT BNPB KEPADA KORBAN GEMPA

Ditulis Oleh Penrem162 on Selasa, 25 Juni 2013 | 10.45




              Setelah hari ketiga peristiwa gempa dikabupaten Lombok Utara (KLU) yang berkekuatan 5,4 skala richter merusak ribuan bangunan, termasuk tempat sarana ibadah dan sekolah. Sejumlah bantuan dari berbagai kalangan mulai berdatangan, baik dari kalangan pemerintah, swasta, dan Militer.

                Direktur perbaikan darurat BNPB Yolak Dalamonde dengan disaksikan Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra bersama Wakil Bupati KLU, SKPD, para kepala desa dan tokoh masyarakat, memberikan bantuan kepada masyarakat korban gempa yang diterima oleh wakil bupati KLU untuk disalurkan kepada para korban gempa. Jenis bantuan berupa tenda keluarga sebanyak 100 paket dan uang berupa cek Rp 500.000.000 (lima ratus juta rupiah), selain itu Korem 162/WB mengerahkan 2 SST dan 40 orang dari Kodim 1606/Lobar, yang bertugas membantu para korban gempa untuk  membersihkan dan merapikan bangunan-bangunan yang rusak pasca bencana, pemasangan repiter oleh Denhubyah Mataram dan Dapur lapangan untuk umum.

                Diharapkan dengan pemberian bantuan dan dukungan dari berbagai kalangan, dapat membantu mengurangi dan meringankan beban penderitaan masyarakat yang terkena dampak bencana, khususnya masyarakat Tanjung dan Gangga di kabupaten Lombok utara.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger