KORBAN GEMPA KAB. LOMBOK UTARA TERIMA BANTUAN DARI DANREM 162/WB DAN WARGA TIONG HOA



  
           Pada hari Senin 24 Juni 2013 Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Kapolda NTB, Direktur perbaikan darurat BNPB, Bupati KLU, Dandim 1606/Lobar, Kapolres KLU, Ka basarnas Mataram meninjau lokasi bencana dari udara, kemudian Bertempat di posko terpadu penanggulangan pasca bencana alam Gempa Bumi dilanjutkan dengan rapat koordinasi Pemkab KLU dan instansi terkait perihal bencana gempa bumi di Kab. KLU. 

         Setelah itu Danrem 162/WB menyerahkan bantuan Sembako kepada Bupati KLU Haji Djohan Sjamsu yang akan dibagikan kepada korban gempa yang sangat membutuhkan bantuan,  yang sudah 3 hari ini tinggal bersama warga yang rumahnya masih bisa ditempati. Pada saat yang bersamaan, dari warga keturunan tiong hoa lombok juga ikut peduli terhadap penderitaan yang di alami oleh anak bangsa lainnya yang sedang mendapat musibah. Keturunan warga tiong hoa lombok menyerahkan bantuan berupa sembako yang merupakan kebutuhan yang sangat dibutuhkan. Selain memberikan bantuan berupa sembako, TNI-AD juga berusaha semaksimal  mungkin untuk membantu mengurangi dan meringankan beban penderitaan yang di alami oleh para korban gempa, dengan membantu membersihkan dan merapikan bekas puing-puing bangunan yang di akibatkan oleh bencana gempa tersebut.

            Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Danrem 162/WB dan warga keturunan Tiong hoa lombok dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan dan mengurangi penderitaan yang yang dialami oleh para korban bencana alam gempa bumi yang berada di kabupaten lombok utara khususnya bagi masyarakat kecamatan Tanjung dan kecamatan Gangga.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar