PERINGATAN HARI ANTI NARKOBA NASIONAL DI WILAYAH NTB DIWUJUDKAN DENGAN GERAK JALAN SANTAI BERSAMA



          Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra bersama Bupati lombok barat Zaini Aroni, pagi hari tadi Rabu 26 Juni 2013 melepas kegiatan gerak jalan santai anti narkoba, yang di pusatkan di depan Kantor pemerintah Giri Menang kabupaten lombok barat.

                Para peserta gerak jalan santai diikuti oleh Danlanal Mataram, perwakilan Danlanud Rembiga, Sekda NTB, anggota TNI, Polri,  PNS dan masyarakat se kabupaten Lobar. Pelaksanaan kegiatan gerak jalan tersebut dalam rangka memperingati hari anti narkoba nasional. Dengan adanya kegiatan ini, hendaknya para aparat sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dapat memberikan contoh bagi masyarakat untuk tidak memakai atau mengedarkan narkoba. Begitu banyak korban sia-sia yang di timbulkan oleh dampak narkoba, generasi muda bangsa yang menjadi tumpuan dan harapan kita semua harus kita selamatkan, kita tidak mau masa depan bangsa kita menjadi hancur oleh narkoba. Peredaran narkoba akhir-akhir ini sangat meresahkan kita, para pemakai dan pengedarnyapun dari berbagai kalangan dan lapisan. Aparat penegak hukum sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menekan peredaran barang haram tersebut, akan tetapi para pelaku pemakai dan pengedar sepertinya tidak pernah jera terhadap hukuman yang diberikan.

                Mari kita bekerja sama untuk menyelamatkan bangsa ini dari narkoba, bahaya narkoba setiap saat selalu mengancam disekeliling kita, jangan sampai kita lengah dan terjerumus kedalamnya. Kita harus berani mengatakan “ TIDAK “ kepada “ NARKOBA “.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar