Rabu, 26 Juni 2013

KUNJUNGAN KERJA PUSLITBANG SUMDAHAN BALITBANG KEMHAN KE KOREM 162/WB



Hari rabu 26 Juni 2013, Korem 162/WB mendapat kunjungan kerja puslitbang sumdahan Balitbang Kemhan Republik Indonesia, kunjungan kerja Tim tersebut diterima langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra.

 Selain Danrem 162/WB dalam kegiatan kunjungan kerja Tim Dari Kemhan tersebut, juga dihadiri oleh perwakilan lanal Mataram , perwakilan Lanud Rembiga dan Para Kasi Korem 162/WB. Tim Menkopolhukam yang diketuai oleh Marsma TNI Kusmayadi, M.Si (Han) yang menjabat sebagai Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan yang beranggotakan tiga orang yaitu Ir. Dwi Lisdianto, MM, Yeni Yusnita Sari, SH dan Yusuf Sarante, ST,M.Si datang ke Mataram dalam rangka kunjungan kerja untuk menganalisa medan latihan tempur saat ini dan menyusun konsep indonesia wilayah timur sebagai medan latihan tempur yang terintegrasi guna terwujudnya konsep/perumusan kebijakan tentang analisis indonesia wilayah timur sebagai medan latihan tempur.

 Dengan adanya kunjungan dari Kemhan ini, diharapkan kepada ketiga angkatan (TNI AD, TNI AL, dan TNI AU) tersebut masing-masing telah memiliki medan latihan yang tersebar diberbagai daerah diwilayah NKRI. Untuk mewujudkan medan latihan yang memenuhi standart kita harus memenuhi sinergitas antar angkatan yang dimulai dari proses perencanaan, penyiapan dan gelar kekuatan, sehingga matra saling bekerja sama dan melengkapi sesuai kapasitas untuk meningkatkan profesionalisme masing-masing matra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar