Home » , » KOREM 162/WB GELAR LATIHAN UJI SIAP TEMPUR TINGKAT KOMPI YONIF 742/SWY

KOREM 162/WB GELAR LATIHAN UJI SIAP TEMPUR TINGKAT KOMPI YONIF 742/SWY

Ditulis Oleh Penrem162 on Selasa, 20 Agustus 2013 | 13.34




Kegiatan latihan merupakan hal yang sangat perlu dan harus dilaksanakan bagi setiap prajurit TNI, hal tersebut guna memelihara dan meningkatkan kemampuan kesiapan tempur bagi setiap prajurit TNI-AD, termasuk diantaranya para prajurit Korem 162/WB, khususnya personel Yonif 742/SWY yang merupakan satuan tempur yang bertugas di wilayah Nusa Tenggara Barat. Untuk itu pada hari selasa 20 Agustus 2013 pukul 08.05 wita, bertempat dilapangan Gebang Yonif 742/SWY,  dilaksanakan upacara pembukaan latihan UST tingkat Kompi Yonif 742/SWY.
Dalam upacara pembukaan tersebut, selaku Inspektur upacara Kasrem 162/WB Letkol Inf Armansyah dan dihadiri oleh Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan Danyonif 742/SWY serta diikuti oleh seluruh personel  Yonif 742/SWY. Latihan yang akan dilaksanakan selama 14 hari tersebut, mulai dari tanggal 20 sampai dengan tanggal 31 agustus 2013 yang mengambil lokasi latihan di wilayah sekotong timur Lobar ini, diharapkan dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan sebaik-baiknya agar nantinya hasil yang di capai sesuai dengan apa yang diharapkan. Dalam amanatnya yang dibacakankan oleh Kasrem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra juga berpesan kepada seluruh personel prajurit yang mengikuti latihan ini, supaya melaksanakan latihan ini dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab, tanamkan kepada diri kalian masing-masing bahwa setiap pelaksanaan latihan yang kalian ikuti, merupakan penambahan ilmu sebagai bekal kalian untuk pelaksanaan tugas, karena kedepan tantangan tugas yang akan kita hadapi sebagai prajurit tidak semakin mudah namun semakin sulit dan kompleks. Oleh sebab itu untuk menjadi seorang prajurit yang profesional, maka latihan yang akan  kita laksanakan sangat diperlukan  guna menunjang  pelaksanaan tugas yang akan datang.
Dengan adanya kegiatan latihan seperti ini diharapkan para prajurit TNI-AD khususnya prajurit satuan Yonif 742/SWY sebagai satuan tempur, akan mampu melaksanakan tugas-tugas kedepan secara profesional, sehingga dapat bermanfaat bagi satuan, masyarakat, bangsa dan negara tercinta. Selamat berlatih dan ingat untuk selalu menjaga faktor keamanan selama pelaksanan latihan.               

Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger