TRENDING

Minggu, 18 Agustus 2013

UPACARA PENURUNAN BENDERA HUT RI KE-68 DI HALAMAN KANTOR GUBERNUR PROV. NTB




         
           Sore hari pada sabtu, 17 Agustus 2013 pukul 17.30 wita, bertempat di halaman kantor Gubernur provinsi Nusa tenggara barat, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra bertindak selaku Inspiktur Upacara pada Upacara penurunan Bendera HUT RI ke-68 dengan tertib, khidmat dan lancar. Hadir pada kesempatan tersebut Gubernur NTB, Kapolda NTB, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Para mantan pejuang ’45, para veteran TNI/polri, para anggota TNI/Polri serta PNS, para pelajar dan mahasiswa serta masyarakat kota Mataram.

Memaknai peringatan  HUT RI 17 agustus 2013, kita sebagai generasai penerus bangsa harus mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif dan bermanfaat, dalam wujud penghormatan dan penghargaan yang paling mulia, yang harus kita berikan adalah mewarisi tradisi dan nilai-nilai kejuangan serta melanjutkannya untuk mengisi kemerdekaan. Hari kemerdekaan 17 agustus 1945 adalah tonggak sejarah nasional yang paling monumental, sebagai awal titik tolak bangsa indonesia meniti kehidupan sebagai suatu bangsa dan negara yang bermartabat, serta apa yang telah kita lakukan selama 68 tahun kemerdekaan dan apa yang akan kita kerjakan untuk menyongsong masa depan.

            Seusai pelaksanaan Upacara penurunan bendera HUT RI ke-68, Danrem 162/WB bersama FKPD lainnya dan tamu undangan serta rombongan Paskibra mengikuti acara kenegaraan di pendopo Gubernuran NTB, “DIRGAHAYU HUT RI KE-68”, Merdeka..........!.

Posting Komentar

 
Back To Top