DANREM 162/WB HADIRI ACARA PIMNAS KE-26


Selasa 10 September 2013, bertempat di Universitas Mataram dilaksanakan kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-26. Dalam kegiatan yang dihadiri oleh Mendikbud Prof. Muhamad Nuh dan dihadiri juga oleh Gubernur NTB, Kajati, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra, Danlanal Mataram, Danlanud Rembiga, Ketua  DPRD Prov. NTB dan beberapa Kepala dinas dari Instansi terkait.
Kegiatan Pimnas diikuti oleh 106 orang Delegasi Perguruan Tinggi dari 28 Propinsi, baik Perguruan tinggi Negeri maupun Perguruan tinggi Swasta. Dalam acara tersebut, Gubernur NTB menyampaikan ucapan terima kasi kepada Mendikbud atas kepercayaan yang diberikan kepada Universitas Mataram pada khususnya dan NTB pada umumnya sehingga kegiatan Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional ke-26 ini dapat terselenggara dengan baik. Dengan adanya kegiatan Pimnas ini, tentunya akan lebih memacu Mahasiswa/Mahasiswi untuk lebih berprestasi dan dapat bersaing secara sehat. Pada kesempatan itu pula Mendikbud juga menjanjikan beasiswa study lanjutan bagi para Mahasiswa/Mahasiswi yang nantinya menjadi juara di Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional dan Apresiasi ini diharapkan dapat memotivasi seluruh Mahasiswa Indonesia untuk menghasilkan karya ilmiah bermutu.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Danrem 162/WB juga berharap kegiatan positif ini dapat berjalan dengan baik sehingga nantinya akan menciptakan generasi penurus yang  frofesional demi kemajuan Bangsa dan Negara.
Share on Google Plus

About Penrem162

0 komentar:

Posting Komentar