Home » , » KUNJUNGAN KASDAM IX/UDAYANA DI KOREM 162/WB

KUNJUNGAN KASDAM IX/UDAYANA DI KOREM 162/WB

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 05 September 2013 | 20.34

Setelah menghadiri rapat evaluasi pelaksanaan rencana aksi penanganan ganguan keamanan dalam negeri tingkat Provinsi (Kementerian koordinator bidang Polhukkam RI), Kasdam IX/Udy Brigjen TNI Danu Nawawi S.sos yang menggantikan pejabat lama Brigjen TNI Pratimun pada 21 Agustus 2013 lalu, Kasdam IX/Udy melaksanakan kunjungan perdananya ke Korem 162/WB, yang disambut langsung oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra dengan didampingi Plh Kasrem 162/WB, Para Kasi Korem 162/WB, Dan/Ka/Pa Satdisjenrem 162/WB (Kamis, 05 September 2013).

Kedatangan Kasdam IX/Udy diwilayah Korem 162/WB, bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan bisa memberikan pengarahan secara langsung kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 162/WB. Dalam arahannya Kasdam IX/Udy menyampaikan, bahwa prajurit TNI-AD yang berada dijajaran Korem 162/WB sebagai aparat kewilayahan harus memiliki rasa kesetaraan dengan masyarakat guna terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat. Oleh karena itu Kasdam IX/Udy menyampaikan beberapa pesan kepada para prajurit, terutama unsur Dandim, Danramil dan Babinsa untuk melaksanakan kegiatan ibadah bersama-sama dengan masyarakat yang ada diwilayahnya agar menggunakan pakaian dinas, dengan tujuan supaya masyarakat mengetahui dan mengenal aparat TNI yang bertugas diwilayahnya. Selain itu Kasdam IX/Udy juga menyampaikan, Babinsa yang merupakan roh TNI-AD dan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas TNI-AD diharapkan mampu menjadi tokoh ditengah masyarakat yang ada didaerah binaannya.

Dengan adanya pengarahan dari kasdam IX/Udy kepada seluruh prajurit dan Pns jajaran Korem 162/WB, diharapkan kedepan dapat meningkatakan kesadaran bagi seluruh anggota didalam melaksanakan tugas sehari-hari demi kesejahteraan bagi masyarakat serta kemajuan bangsa dan negara tercinta.


Share this article :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger