Home » , » DANREM 162/WB LEPAS 11 ORANG PRAJURIT DENHUBREM 162/WB BERTUGAS MENJAGA PERBATASAN RI-RDTL

DANREM 162/WB LEPAS 11 ORANG PRAJURIT DENHUBREM 162/WB BERTUGAS MENJAGA PERBATASAN RI-RDTL

Ditulis Oleh Penrem162 on Kamis, 05 September 2013 | 08.22


Pada hari Rabu 4 September  2013  bertempat di Makorem 162/WB, Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra melepas 11 orang anggota Denhubrem 162/WB. Sebanya 11 orang anggota Denhubrem 162/WB yang di pimpin oleh Letda Chb Edi Erawan akan melaksanakan tugas pengamanan Perbatasan RI-RDTL selama 1 tahun.

            Dalam kegiatan pelepasan tersebut Danrem 162/WB dengan didampingi oleh Mayor Chb Budi Kawoso Wadan Denhubrem 162/WB, menyampaikan beberapa penekanan dan arahan kepada para anggota yang akan melaksanakan kegiatan Pamtas RI-RDTL diantaranya
Pertama,  jangan lupa untuk selalu beribadah dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik.
Kedua, jaga selalu amanah yang telah diberikan karena tugas yang dilaksanakan ini merupaka amanah dari pimpinan dan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Ketiga, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab, serta bina kekompakan dan jiwa korsa dalam pelaksanaan tugas yang diberikan pada Prajurit sekalian.
Keempat,  jaga kesehatan, keamanan dan hindari pelanggaran sekecil apapun di dalam pelaksanaan tugas.


      
            Danrem 162/WB berharap semoga para Prajurit yang akan melaksanakan tugas Pamtas RI-RDTL ini, dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga mampu membawa nama baik Korem 162/WB, dan terakhir penyampaian dari Danrem 162/WB, untuk  selalu ingat pesan dari Panglima Kodam IX/Udayana yaitu “Jadilah Prajurit Prajaraksaka Sejati.”  

Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Grosir Baju Muslim | Pen Rem 162/WB
Copyright © 2013. Selamat Datang Di Korem 162/Wira Bhakti - Blog Resmi - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger