TRENDING

Senin, 16 September 2013

PENUTUPAN LATHAR INTEL DI TIM INTEL KOREM 162/WB

Setelah pelaksanakan kegiatan latihan Pemeliharaan Intelijen  selama 5 hari, pada hari Sabtu, 14 September 2013 bertempat di kantor Tim Intel  Korem 162/WB dilaksanakan  Upacara  penutupan latihan Pemeliharaan Intelijen Tahun 2013.
Dalam kegiatan upacara penutupan tersebut, dihadiri oleh Danrem 162/WB Kolonel Inf Sofian Chandra sekaligus selaku Inspektur upacara, Plh Kasrem 162/WB, Dandim 1606/Lobar, Para Kasi Korem 162/WB,  Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB dan para peserta latihan Lathar Intel. Dalam kesempatan tersebut Danrem menyampaikan ucapan terimakasi kepada pihak penyelenggara dan seluruh peserta latihan, yang telah melaksanakan kegiatan latihan dengan baik dan sungguh-sungguh. Walaupun kegiatan latihan ini dinilai baik, namun masih terdapat beberapa kekurangan-kekurangan, untuk itu Danrem 162/WB  menyampaikan agar kekurangan yang ada saat ini dijadikan sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan kegiatan latihan kedepan.

Dengan adanya kegiatan latihan tersebut, Danrem 162/WB berharap para anggota satuan Intelijen khususnya anggota Tim Intel Korem 162/WB dapat melaksanakan tugasnya dengan lebih baik lagi, serta dapat  mengaplikasikan ilmu yang didapat dalam kegiatan latihan tersebut sebagai pedoman  dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, sehingga dapat lebih profesional dan lebih baik lagi. 

Posting Komentar

 
Back To Top